Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Otomotif Mobil Chevrolet Trailblazer, Teman Perjalanan Jauh yang Nyaman

Chevrolet Trailblazer, Teman Perjalanan Jauh yang Nyaman

RANCAH POST – Persaingan di pasar otomotif jenis sport utility vehicle (SUV) yang biasa digunakan untuk berpergian jauh baik di dalam maupun luar kota semakin ketat. Kali ini pasar kendaraan roda empat Indonesia diramaikan dengan kehadiran mobil baru jebolan Chevrolet yang bernama Chevrolet Trailblazer.

Melihat body luarnya saja, Anda sudah pasti tahu bahwa mobil yang satu ini sangat cocok menyandang predikat sebagai mobil SUV yang gagah dan tangguh.

Cocok untuk on dan off road
Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan jauh, misalnya, sering menghabiskan waktu libur ke luar kota, maka Chevrolet Trailblazer adalah teman yang sesuai. Mobil ini adalah perpaduan yang sempurna antara kenyamanan tingkat premium, efisiensi konsumsi bahan bakar, dan performa sebuah SUV. Untuk off-road saja mobil ini sesuai, apalagi untuk perjalanan ke luar kota dengan medan yang bervariasi namun tidak begitu menantang. Lalu, apa saja fitur yang ditawarkan untuk keamanan dan kenyamanan perjalanan Anda?

Fitur lampu keamanan
Keamanan selama perjalanan jauh sangat bergantung kepada pencahayaan dan fitur pengaman lainnya, yang dapat mempengaruhi jarak pAndang dan daya kontrol pengemudi. Berikut adalah beberapa fitur lampu untuk meningkatkan keamanan selama perjalanan jauh dalam mobil SUV terbaru dari Chevrolet ini:

Lampu kabut depan dan belakang; lampu ini berfungsi untuk meningkatkan pencahayaan terhadap jalan  di hadapan Anda, sehingga dapat meminimalisir kecelakaan bahkan ketika cuaca sedang bersahabat, atau berkabut.

Lampu rem LED; berfungsi untuk mengatur ‘komunikasi’ Anda dengan pengendara lainnya. Dengan lampu LED, pengemudi lain akan mengetahui kalau Anda sedang menginjak rem. Lampu reflektor mata kucing berfungsi untuk menunjukkan keberadaan Anda kepada pengemudi yang jauh di belakang.

Lampu utama proyektor, berfungsi untuk mencegah agar pengendara lain tidak merasa silau dengan lampu utama Anda. Tombol pengaturan tinggi-rendah lampu sangat membantu pengemudi untuk mengatur penerangan yang sesuai.

Paduan eksterior dan interior futuristik
Fitur eksterior antara lain bumper modern, head lamp, grille depan dengan chrome, dan door handle membuat penampilan Chevrolet Trailblazer sangat cocok menjadi teman Anda menempuh perjalanan jauh. Belum lagi ditambah desain interior yang memberikan kenyamanan dan kesan mewah bagi Anda sehingga perjalanan Anda tidak akan terasa melelahkan.

Bagian interior didesain begitu modern dengan fitur kenyamanan seperti AC, audio double din radio, single CD, MP3, bluetooth, USB, AUX-in dengan 6 speaker pada varian LT dan 8 speaker pada varian LTZ. Apabila Anda membawa barang, Anda tidak perlu khawatir mencari tempat penyimpanannya karena di seluruh bagian interior mobil ini terdapat sebanyak 32 kompartemen penyimpanan dimana kompartemen utama dapat dikunci untuk penyimpanan barang berharga.

Mobil SUV terbaru ini dapat memuat hingga 6-7 orang penumpang beserta barang bawaan yang cukup banyak. Mobil berisi tiga baris kursi yang dapat dilipat mendatar. Chevrolet Trailblazer dapat menjadi salah satu mobil pilihan bagi Anda yang suka berpetualang jauh memakai transportasi darat. Harganya dimulai dari Rp314 juta sampai Rp442 jutaan sesuai variannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan