RANCAH POST – Mobil MPV terbaru All New Sienta telah resmi diperkenalkan pabrikan otomotif kenamaan Toyota Astra Motor (TAM) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa waktu yang lalu. Mobil Toyota terbaru ini hadir dalam tiga varian berbeda, apa saja? Bagaimana spesifikasi dan berapa harga All New Sienta?

Indonesia didapuk menjadi negara kedua diluar negeri Sakura yang memproduksi mobil Sienta. All New Sienta sendiri bakal diproduksi oleh dan untuk Indonesia di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang.

Toyota Sienta, mobil terbaru dengan konsep multi activity vehicle yang sengaja dirancang untuk menemani pengguna dalam berbagai aktivitas. All New Sienta hadir dalam empat tipe berbeda, seperti E,G,V, dan tipe Q. Jajaran Sienta ini telah mengusung mesin dengan teknologi anyar, yaitu seri 2NR-FE. Sebuah mesin modern generasi terbaru yang diproduksi secara lokal.

Selain mengedepankan faktor fungsional, Toyota All New Sienta juga didesain sangat modern, dinamis, dan berkarakter yang disesuaikan kebutuhan konsumen di Indonesia. Mobil ini juga telah dilengkapi sistem percepatan CVT 7 speed transmission pertama di kelasnya. Begitu pula urusan spesifikasi All New Sienta ini telah disesuaikan dengan kondisi geografis di Indonesia.

Pada bagian eksterior, mobil ini menampilkan konsep desain modern, active and fun yang akan membuat siapapun ingin merasakan sensasi fun-to-drive dengan Toyota All New Sienta. Sedangkan di bagian interior, All New Sienta menghadirkan balutan desain yang modern, sophisticated and comfort.

Harga All New Sienta 2016

Harga All New Sienta dibanderol pada kiasaran Rp230-295 jutaan. Toyota Sienta hadir dalam tujuh varian warna seperti orange metallic, attitude black mica metallic, dark brown mica metallic, gray metallic, quartz brown, silver metallic, dan super white.

Ini Spesifikasi dan Harga All New Sienta, MPV Terbaru Toyota

Saat ini, pemesanan mobil Toyota terbaru ini belum dibuka secara resmi karena Sienta memang belum diproduksi. Namun, mobil-mobil ini diperkirakan akan sampai ke tangan konsumen setelah Idul Fitri atau sekitar bulan Juli 2016.

Share.

Leave A Reply