RANCAH POST – Toyota kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan Toyota Nav1. Dengan tagline looks good feels good Toyota berharap mobil MVP terbaru keluarannya ini tidak hanya looks good atau terlihat berkelas di luarnya saja namun juga feels good atau dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Toyota Nav1 sendiri merupakan mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) kelas menengah atas sehingga desainnya memang dibuat elegan, bahkan Toyota menempatkannya di atas Kijang Innova.

Untuk urusan pintu terdapat dual sliding door pada bagian samping mobil yang dilengkapi teknologi electric automatic sehingga sliding doornya sangat berbeda dari sliding door kebanyakan. Bagian depannya juga sangat berkelas berkat adanya chrome grill sebagai hiasan lengkap dikombinasikan dengan desain lampu integrated 4 bulbs. Lampu belakang juga dibalut dengan LED yang fantastis. Pastinya looks good bukan?

Desain yang ramah untuk semua
Untuk urusan interior, Toyota meramu Toyota Nav1 ini dengan kabin yang lapang. Interiornya juga sangat nyaman karena tempat duduknya menggunakan tipe captain yang membuat perjalanan tetap nyaman walaupun perjalanan jauh dan jalan yang dilewati kurang mulus. Meskipun jok tipe captain memiliki sandaran di bagian atas (sehingga penglihatan sedikit terganggu karena sandaran ini lebih besar dari ipad), anda jangan khawatir karena Nav1 dilengkapi rear kamera yang membantu Anda saat bermanuver mundur.

Mobil  MPV terbaru Toyota ini memiliki keistimewaan yang terletak pada seat nya. Kalau mobil MPV lainnya yang bisa dilipat hanya seat ke 3 saja, Nav1 memberikan suasana kekeluargaan yang lebih karena seat keduanya bisa diputar bahkan hingga 180 derajat sehingga mobil ini bisa digunakan untuk meeting dadakan di dalam mobil. Atau, ketika bersenda gurau, Anda tidak perlu saling membelakangi. Dengan posisi tempat duduk yang saling berhadapan, bukankan suasana kekeluargaan akan semakin terasa?

Saat hendak turun, penumpang tidak akan mengalami kesulitan sama sekali. Lower step akan membantu mereka. Bahkan, ada assist grip yang bahkan memudahkan penumpang anak-anak untuk turun. Assist grip juga tersedia di bagian depan untuk membantu pengemudi maupun penumpang.

Nav1 juga sangat berkelas karena pemilihan warna ivory dengan ornamen silver untuk interiornya. Desain dashboardnya juga dilengkapi dengan dual din audio lengkap dengan 5,8 inci LCD TFT touchscreen, dual zone AC control dan tuas tranmisi yang nyaman sehingga secara keseluruhan, tampilan dashboardnya mirip dengan tampilan Alphard. Khusus tipe V dilengkapi tombol START atau STOP untuk lebih mempermudah pengemudi.

Keindahan dan Kenyamanan Luar Dalam Toyota Nav1

Pilihan fleksibel
Toyota Nav1 ini juga memiliki 4 warna yaitu silver yaitu  metallic, putih dengan nama  white pearl, abu-abu yaitu grey metallic, hitam atau black. Walaupun Toyota Nav1 memiliki beberapa varian namun perbedaannya hanya terletak pada sistem keamanannya serta penambahan variasi pada bagian eksterior dan interior. Untuk urusan mesin semuanya sama sedangkan yang membedakan varian Lux adalah seluruh kaca mobil yang ditutupi dengan kaca film V-cool.

Share.

Leave A Reply