RANCAH POST – Hampir sebulan usai meluncurkan album debut perdananya, Zayn Malik sukses menggeser penjualan album 25 Adele. Dengan meraih lebih dari empat ribu keping penjualan album, album Mind of Mine laris manis di pasaran Inggris.

Mantan vokalis One Direction tersebut merasa terkejut dengan pencapaian album nya yang pertama. Dia tak pernah menyangka apabila Mind of Mine dapat secepat itu ada di peringkat teratas penjualan album di Inggris.

“Saya tak percaya jika saya sudah berhasil mencapai hal ini sebagai artis solo,” kata Zayn dikutip dari BBC, Minggu 3/4.

Dengan dukungan yang sangat besar dari berbagai macam pihak, Zayn sukses menempatkan Mind of Mine menjadi album paling laris. Zayn Malik mengungkapkan bahwa ini menjadi pencapaian yang luar biasa untuk seseorang yang masih berumur 23 tahun.

Sebelumnya, singel pertamanya Pillowtalk sukses merajai tangga lagu Inggris bulan Februari lalu. Ini merupakan pembuktian jika Zayn Malik memang mempunyai kualitas bermusik walaupun tak lagi dengan teman-temannya di One Direction.

Di samping itu, album Justin Bieber Purpose pun masih bertahan di urutan ke lima di dalam penjualan tertinggi di Inggris selama 20 minggu berturut-turut.

Share.

Leave A Reply