RANCAH POSTZayn Malik kian serius dengan karirnya sebagai solois melalui album solo perdana bertajuk ‘Mind of Mine’. Sebelumnya, mantan personel One Direction tersebut sudah merilis single utama, ‘Pillowtalk’ dan juga merilis daftar lagu di album ‘Mind of Mine’.

Saat ini, Zayn merilis single yang lain dalam album ‘Mind of Mine’ dengan judul ‘Like I Would’. Single ini dirilis secara online lewat channel YouTube resmi Zayn hari Kamis (10/3).

‘Like I Would’ adalah lagu dengan tempo sedang yang mengandung sentuhan R&B. Suara merdu Zayn yang membaur apik dengan musik yang kian menambah keunikan lagu ini.

Menariknya, beberapa waktu usai ‘Like I Would’ resmi dirilis, Zayn pun mengunggah foto kekasihnya, Gigi Hadid di Twitter. Di dalam twit yang mengiringi foto itu, Zayn mengatakan bahwa Gigi adalah inspirasinya. ‘Melihat wajahmu dan (aku) terinspirasi,” seperti itulah tulisan Zayn.

Selain meluncurkan single kedua dari album perdananya, pria berumur 23 tahun ini pun membeberkan isi dari album itu lewat akun Twitter miliknya.

Di dalam akun tersebut, ia mengunggah gambar yang didalamnya berupa susunan lagu yang nantinya akan dimuat di dalam album Mind of Mine.

Sebelumnya, single Pillowtalk milik Zayn Malik berhasil merajai US Top Billboard 100 dengan menduduki peringkat teratas tangga lagu tersebut.

Disamping itu, album ‘Mind of Mine’ akan dirilis tanggal 25 Maret yang akan datang. Tanggal tersebut bertepatan dengan tanggal ketika Zayn Malik resmi meninggalkan One Direction satu tahun yang lalu.

Share.

Leave A Reply