RANCAH POSTZayn Malik mengiyakan tentang adanya peraturan yang melarang para anggota One Direction (1D) untuk memiliki janggot dan juga mewarnai rambutnya. Hal tersebut pulalah yang menjadikan Zayn hengkang dari boyband besutan Simon Cowell ini.

Pengakuan itu dikatakan oleh Zayn di dalam wawancara bersama majalah Complex. Zayn mengatakan larangan tersebut antara lain mengharamkan Zayn dan juga empat anggota 1D lainnya, Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, untuk menumbuhkan jenggot.

Seiring dengan dirinya yang kian dewasa, kekasih model Gigi Hadid tersebut menentang larangan itu karena menganggapnya merupakan bentuk pembatasan diri untuk berkreasi dan juga tampil orisinal atau apa adanya.

Larangan tersebut menjadikan dia merasa tak menjadi dirinya sendiri. Inilah salah satu faktor yang melatarbelakangi keluarnya Zayn dari grup yang sudah membesarkan namanya itu pada Maret dua tahun silam.

“Hal itu yang akhirnya menjadianku keluar dari band itu. Semuanya mengenai penyangkalan orisinalitas dan juga seperti apa aku menikmati musik,” ujar Zayn.

Keluar dari 1D, Zayn Malik fokus untuk membangun kariernya sebagai seorang penyanyi solo. Single perdana andalannya dengan tajuk ‘Pillowtalk’ telah dirilis pada 29 Januari lalu. Disamping itu, Zayn akan merilis album perdananya, ‘Mind of Mine’, tanggal 25 Maret yang akan datang.

Share.

Leave A Reply