Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Software Spotify Resmi Hadir di Indoneisa, Ini Cara Daftar dan Biaya Langganannya

Spotify Resmi Hadir di Indoneisa, Ini Cara Daftar dan Biaya Langganannya

RANCAH POST Spotify, layanan aplikasi streamig musik dan radio ternama di dunia ini akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Layanan ini akan tersedia untuk berbagai platform, mulai dari smartphone, tablet hingga PC Desktop.

Aplikasi Spotify terhitung resmi hadir di Indonesia sejak hari ini, Rabu 30 Maret 2016 dan bisa dinikmati seluruh penguna di Indonesia, dengan tampilan interface berbahasa Indonesia. Sehingga pengguna akan lebih nyaman dan lebih mudah dalam memakainya.

Saat ini, Spotify tercatat telah menawarkan lebih dari 30 juta koleksi lagu populer baik dari Indonesia maupun internasional. Layanan musik streming ini juga menawarkan berbagai fitur menarik, mulai dari pencarian, penyimpan musik, pembuatan playlist hingga streaming audio bebas tunggu. Dan luar biasanya lagi, semua fitur ini bisa dinikmati secara gratis.

Dan bukan hanya itu saja, dengan layanan aplikasi Spotify ini, Anda tidak hanya bisa mendengarkan musik secara streaming, namun bisa juga karokean bersama teman, dengan menekan tombol lirik. Aplikasi Spotify inipun akan langsung menampilkan lirik lagu yang Anda dengarkan, lengkap dengan background lagu tersebut. Keren pokoknya.

Selain layanan gratis yang dibubuhi iklan di sejumlah lokasi aplikasi, Spotify juga menawarkan fitur langganan dengan cara mengupgrade akun Spotify Anda ke akun Pro. Dengan memakai akun Pro, Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak fitur menarik dan bebas dari iklan, namun Anda harus membayar biaya langganan Spotify senilai Rp49.990 per bulannya, dengan bonus berupa gratis untuk bulan pertama.

Pembayaran ini nantinya akan bisa Anda lakukan melalui berbagai cara mulai dari kartu kredit, transfer bank, Doku Wallet, online banking, hingga pembayaran langsung di jaringan mini market Alfamart di kotamu. Lebih lengkap dibandingkan sejumlah aplikasi dan layanan online luar lainnya.

Nah, untuk bisa menikmati laynana Spotify ini, Anda akan diminta mendaftar terlebih dahulu. Ada dua metode pendaftaran yang bisa Anda gunakan. Yakni dengan membuat akun Spotify dengan cara memasukan email, username, password dan tanggal lahir. Cara lainnya adalah mendaftar dengan akun Facebook Anda. Mudah dan cepat kok. Sisanya, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Spotify ini di PC Anda. Atau Anda juga bisa mendapatkannya di Google Play Store untuk handset Android. Setelah itu, tinggal Anda nikmati saja musik favorit Anda dengan garatis dan nyaman.

Satu informasi lagi, selain pembayaran tadi, langganan Spotify juga bisa lebih murah dan mudah bagi pengguna Indosat Ooredoo. Karena Spotify telah bekerja sama dengan salah satu operaor mobile ternama di Indonesia ini, dimana langganan Spotify sudah dimasukkan kedalam salah satu paket internet Indosat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan