Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Main di Film 'Star Trek Beyond', Ini Kata Joe Taslim

Main di Film ‘Star Trek Beyond’, Ini Kata Joe Taslim

RANCAH POST – Aktor Joe Taslim telah merampungkan proses syuting untuk film terbaru internationalnya yakni Star Trek Beyond. Bermain dalam film Hollywood sudah bukan merupakan hal baru lagi untuk seorang Joe Taslim. Ia juga pernah tampil dalam film Fast and Furious 6 di tahun 2013.

Tetapi ada yang beda dari syuting film Star Trek Beyond. Tak seperti proses produksi film biasanya yang menghabiskan waktu syuting berminggu-minggu, Joe mengaku hanya menjalankan syuting film itu selama lima hari saja.

“Sisanya ada beberapa meeting yang mesti didatangi, memang ibaratnya saya di sana kan menjadi anak rantau. Sebagai anak rantau, saya mencoba untuk mencari peluang di negara orang,” tutur Joe Taslim.

“Di dalam setahun minimal satu kali, atau dua kali meeting. Saya harus mengenalkan diri sebagai aktor Indonesia yang memiliki kompetensi untuk ada dalam perfilman dunia,” sambung Joe. Meskipun telah berlaga di film internasional, namun Joe Taslim mengaku masih mempunyai beberapa tujuan yang lainnya.

Seperti bertemu bersama beberapa pihak misalnya casting director sampai berkunjung ke rumah produksi untuk membuka jalan karirnya lagi dalam industri perfilman dunia.

Selain Joe Taslim, film Star Trek Beyond juga dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin dan juga John Cho. Film yang digarap oleh sutradara Justin Lin ini akan rilis pada 22 Juli 2016 yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan