Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Hiburan Film Joe Taslim Resmi Terima Tawaran Star Trek Beyond

Joe Taslim Resmi Terima Tawaran Star Trek Beyond

RANCAH POST – Seperti diketahui aktor The Raid Joe Taslim direkrut untuk bermain di film legendaris Star Trek Beyond. Menanggapi hal tersebut, aktor berumur 34 tahun itu kini sudah resmi menerima tawaran sebagai salah satu pemain di film garapan sutradara kawakan Justin Lin itu.

Terpilihnya Joe Taslim dalam film Star Trek Beyond tidak lepas dari andil sang sutradara. Meski demikian, Joe tetap harus berusaha untuk bisa meraih peran penting dalam film Hollywood tersebut. Salah satunya adalah dengan mengikuti kelas akting.

Sebelum menerima tawaran dari sang sutradara, Joe rupanya telah mengikuti serangkaian kursus akting selama 2 bulan di Margie Haber Studio, Los Angeles, AS. Joe kemudian mengikuti sejumlah audisi hingga akhirnya terpilih sebagai salah satu pemain Star Trek Beyond. Film ini merupakan film Hollywood ke-2 bagi Joe.

Sementara itu, Star Trek Beyond merupakan film reboot ke-3 yang mengkombinasikan kisah fiksi ilmiah di luar angkasa. Sampai saat ini tim produksi masih masih pelit untuk membocorkan alur cerita film tersebut.

Bukan hanya Joe Taslim, Star Trek Beyond juga akan dibintangi oleh aktor ternama, seperti Zachary Quinto, Chris Pine, Simon Pegg, Zoe Saldana, Anton Yelchin dan John Cho. Menurut jadwal, film ini akan mulai diputar pada (08/07/2016) mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan