Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Hiburan Film Joe Taslim Resmi Direkrut Untuk Film Star Trek Beyond

Joe Taslim Resmi Direkrut Untuk Film Star Trek Beyond

RANCAH POST – Pasca mendulang kesuksesan pasca tampil di Fast and Furious 6, Joe Taslim kembali melebarkan karirnya di industri film Hollywood. Kali ini, sutradara Justin Lin merekrutnya untuk tampil di film Star Trek Beyond.

Menurut laman The Hollywood Reporter, Sabtu (25/07/2015), peran Joe Taslim hingga saat ini belum diumumkan. Namun, sebuah sumber mengatakan bahwa aktor The Raid itu akan memerankan tokoh yang bersinggungan dengan karakter yang diperankan oleh Idris Elba.

Pemain baru lain yang ikut terlibat dalam film ini adalah Sofia Boutella. Sementara cast original antara lain, Zachary Quinto, Chris Pine, Simon Pegg, Zoe Saldana, Karl Urban, Anton Yelchin dan John Cho.

Star Trek Beyond merupakan film daur ulang ke-3 dari franchise tersebut yang mengkombinasikan cerita fiksi ilmiah di luar angkasa. Saat ini proses produksi tengah dilakukan di Vancouver.

Tidak sabar menyaksikan aksi Joe Taslim bermain di film Star Trek Beyond? Anda rupanya harus bersabar karena film ini baru akan tayang di bioskop AS pada (08/07/2016).

Lebih lanjut lagi, bukan hanya Joe Taslim, alumni The Raid yang lain juga berhasil mendapatkan keberuntungan serupa untuk melebarkan kiprahnya di insustri film Internasional, ada juga Iko Uwais di Beyond Skyline dan Miles 22, Yayan Ruhian dengan Yakuza Apocalypse dan Ray Sahetapy di Captain America 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,161FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan