RANCAH POSTSetelah sebelumnya Samsung Galaxy J5 (2016) pamer dalam bocoran set gambar lengkap, kini giliran Samsung Galaxy J7 (2016) yang muncul dengan satu set gambar lengkap. Meski tidak sedetail gambar Samsung Galaxy J5 (2016) yang menampilkan bingkai logam dengan sangat jelas.

Seperti ketika Galaxy J5 (2016) muncul sebelumnya, gambar baru ini juga datang dari laman website asal Winfuture. Dan dari gambar ini, kita akan bisa melihat seperti apa desain yang ditawarkan Samsung Galaxy J7 (2016) dan perubahan apa saya yang dibawanya dibandingkan model pendahulunya.

Jika bocara masalah perubahan, maka perubahan paling signifikan di ponsel baru ini tampak jelas pada ukuran layar ponsel yang sedikit lebih besar dari sebelumnnya, serta kehadiran bezel yang lebih mengkilap seperti dikabarkan belakangan, bahwa bezel handset baru ini akan dibuat dari bahan logam.

Untuk spesifikasinya sendiri, belakangan ini ponsel Samsung Galaxy J7 (2016) ini telah modar-mandir menpersiapakan sertifikasi di sana sini, termasuk di TENAA. Sehingga kita bisa mengetahui detail spesifikasi ponsel ini denngan lebih lengkap.

Samsung Galaxy J7 (2016) ini akan hadir dengan menawarkan dukungan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Dan bagian dapur pacunya akan tersedia dalam dua pilihan, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dan Exynis 7870 buatan Samsung.

Keduannya akan dibekali dukungan 3GB RAM dengan memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan fitur slot microSD. Selain itu, handset ini juga dibekali kamera utama 13MP dengan kamera 5MP di depan.

Share.

Leave A Reply