RANCAH POSTSamsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge adalah dua ponsel yang telah lama ditunggu para penggemar smartphone high-end, khususnya dari Samsung di Indonesia dan di seluruh dunia. Kabar baiknya, kini konsumen dan penggemar smartphone di Indonesia juga sudah segera bisa menikmati gaharnya performa dan kualitas dari ponsel anyar Samsung ini.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge kini telah mulai dijual di Indonesia, meski baru sekedar pre-order di salah satu toko online besar di Indonesia. Dan sebagaimana pre-order pada umumnya, handset Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ini juga ditawarkan dengan tambahan pemanis berupa bonus, promo dan cahsback yang menggiurkan, yang pantas untuk Anda coba.

Pre-order Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ini sendiri sejatinya sudah berlangsung sejak tanggal 26 Februari lalu dan akan terus berlangsung hingga 13 Maret nanti. Dengan pengiriman yang akan dilakukan 25 Maret mendatang.

Adapun untuk model Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galxy S7 Edge yang ditawarkan saat ini adalah varian dengan 32GB memori inetrnal.

Samsung Galaxy S7 sendiri menawarkan dukungan layar Super AMOLED berukuran 5,1 inci dengan resolusi tinggi, dilengkapi dengan baterai 3000 mAh dan Galaxy S7 Edge membawa layar Super AMOLED dengan teknologi Curved Edge berukuran 5,5 inci. Keduanya sama-sama dilengkapi dukungan desain logam unibody lengkap dengan ketahanan air dengan sertifikasi IP68.

Untuk spesifikasinya, keduanya bisa dikatakan sama. Dibekali prosesor Snapdragon 820 dengan varian lain Exynos 8890 dengan dukungan 4GB RAM dan memori internal 32GB yang bisa diupgrade hingga 200GB.

Anda juga akan bisa menikmati dukungan kamera utama 12MP dengan OIS dan kualitas kamera lebih mumpuni dengan kamera depan 5MP. Ponsel ini juga menjalankan OS Android tebraru, Android 6.0 Marshmallow.Ini Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Resmi di Indonesia

 

Saat ini Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Egde telah mulai dijual di Blibli.com dengan berbagai tawaran menarik. Dengan harga Samsung Galaxy S7 mulai dari Rp8. 999.000. Sementara Harga Samsung Galaxy S7 Edge ditawarkan mulai Rp 10.499.000.

Share.

Leave A Reply