RANCAH POSTMasih ingatkah Anda dengan handset Samsung Galaxy J5 (2016)? Ponsel terbaru Samsung yang akan jadi penerus dari seri handset Galaxy J5 dan jadi anggota baru lini ponsel Galaxy J series.

Samsung Galaxy J series bukanlah seri ponsel premium Samsung. Tidak seperti Galaxy A series, handset dari keluarga J ini tidak dibekali bingkai logam dan pemindai sidik jari, atau fitur OIS di kameranya. namun ponsel ini bisa dibilang cukup unik, dimana sejumlah bocoran yang muncul belakangan ini menampakkan Samsung Galaxy J5 (2016) dengan balutan frame logam.

Sejumlah bocoran foto yang muncul sebelumnya sempat mengungkan seri handset Samsung Galaxy J5 (2016) ini tampak seperti Galaxy A series yang lebih premium. Namun bingkai logam yang ditampilkan masih tampak semu dan tidak begitu jelas.

Namun pada bocoran foto baru ini, yang diambil dari sudut yang bisa dikatakan lebih pas, maka bingkai logam di handset Galaxy J5 (2016) ini tampak lebih jelas. Dan dari bocoran kali ini, terungkap pula bahwa handset ini akan hadir dalam pilihan warna putih dan emas.

Untuk spesifikasinya sendiri, berdasarkan informasi di GFXBench, ponsel ini dibekali dukugan layar 5,2 inci beresolusi HD 720p dengan tipe layar Super AMOLED. Bagian dalamnya diisi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 yang diperkuat dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal.

Ponsel baru iini juga akan menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan kamera 13MP di bagian kamera utama dengan kemampuan merekam video HD.

Share.

Leave A Reply