Minggu, 25 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Yamaha Perpanjang Kontrak Valentino Rossi Hingga Musim 2018

Yamaha Perpanjang Kontrak Valentino Rossi Hingga Musim 2018

RANCAH POST – Jelang MotoGP Qatar, sebelum digelarnya seri balapan pembuka di Sirkuit Internasional Losail, pimpinan Yamaha Motor secara mengejutkan mengumumkan perpanjangan kontrak terhadap pembalap Italia, Valentino Rossi, hingga musim 2018 mendatang.

Sebagaimana dikutip situs resmi MotoGP, mereka baru saja mengkonfirmasi bahwa telah disetujui adanya perpanjangan kontrak selama dua tahun ke depan khusus bagi pemegang titel sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi, untuk terus bersama mereka memperkuat tim Yamaha. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kado istimewa bagi pembalap berjuluk The Doctor tersebut dalam menjalani musim baru MotoGP 2016.

Perpanjangan kontrak ini diluar dugaan, mengingat lebih cepat dibanding penandatanganan kontrak Jorge Lorenzo yang masih dalam waktu penundaan di meja pimpinan Yamaha Motor hingga berita ini diturunkan.

Hal ini dipertegas pimpinan Movistar Yamaha MotoGP, Lin Jarvis, bahwa momentum yang luar biasa ini seperti alunan musik yang dengan segera akan sampai ke telinga setiap orang di seluruh dunia atas perpanjangan kerjasama ini. Kami ikut berbahagia dan bangga bekerjasama dengannya.

Yamaha Motor Co., Ltd. is delighted to announce that it will continue its strong relationship with nine-time World Champion and living MotoGP legend Valentino Rossi, having signed a new two-year agreement.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan