RANCAH POSTAnda mungkin sudah mendengar tentang Asus ZenBook UX303UB yang merupakan notebook high-end dari Asus. Notebook yang juga masuk keluarga ultrabook premium ini baru saja tiba di Indonesia dan akan segera tersedia untuk dibeli.

Menurut Asus sendiri, ZenBook UX303UB ini merupakan seri premium dengan keistimewaan sendiri yang berbeda dari notebook lainnya. Ia juga tampil dengan elegan dibalut body yang sangat tipis dan bobot yang cukup ringan.

Untuk spesifikasinya sendiri, Asus ZenBook UX303UB ini dibekali dengan layar berukuran 13,3 inci dengan tipe layar IPS LCD dan resolusi layar FullHD 1980 x 1080 piksel. Hal ini memungkinkan Anda untuk dapat menampilkan grafis dengan kualitas lebih baik, baik dalam melihat gambar, video ataupun bermain game.

Laptop ini juga dibekali performa maksimal di bagian dapur pacunya. Asus ZenBook UX303UB ini dibekali dengan prosesor Intel generasi ke-6, yakni Intel Core i7 6500U Skylake dengan dukungan GPU Nvidia GT940M dengan memori 2GB. Serta juga diperkuat dengan dukungan 8 GB RAM dengan penyimpanan internal berbekal HDD berkapasitas 1 TB.

Laptop atau Notebook ultrabook ini juga akan mampu bertahan lebih lama dengan kekuatan atau ketahanan hingga 7 jam lamanya dengan dibekali fitur Super Hybrid Engine 2. Teknologi ini akan bisa membuat notebook hidup dalam dua menit dari keadaan sleep mode dan diklaim akan mampu menghemat baterai hingga 25%.

Laptop Asus ZenBook UX303UB ini akan dijual dengan harga Rp15.299.000 dan akan menawarkan tiga pilihan warna, mulai dari Smoky Brown, Icicle Gold dan Rose Gold.

Share.

Leave A Reply