RANCAH POSTZootopia kembali meneruskan tren positifnya di tangga box office minggu ini. Film animasi Disney tersebut sukses mengumpulkan keuntungan sebesar USD50 juta di akhir pekan lalu usai meraup pembukaan sebesar USD75 juta pekan sebelumnya.

Zootopia total sudah mengumpulkan penghasilan sebesar USD142 juta dalam kurun waktu 10 hari penayangannya. Film petualangan kelinci dan juga rubah ini pun melakukan hal yang memuaskan dalam level internasional.

Mereka menambah pundi-pundi penghasilannya sebesar USD83,1 juta menjadi total perolehan global sebesar USD431,3 juta.

Lebih dari USD50 juta diperoleh dari negeri China di mana angka tersebut menjadi angka tertinggi dalam pendapatan kotor film animasi Disney sepanjang sejarah.

Duduk pada posisi kedua yakni film berjudul 10 Cloverfield Lane yang memperoleh pendapatan sekira USD25,2 juta. Angka ini bisa dikatakan lebih rendah dari pada film Cloverfield yang diproduseri oleh J. J. Abrams yang memperoleh USD40 juta.

Deadpool masih mampu bertahan di posisi tiga besar sebab tiga film baru yang rilis pekan ini gagal bersinar. Deadpool memperoleh pendapatan sekitar USD10,8 juta di minggu ini.

Menempati posisi keempat yakni film aksi laga menyelamatkan Perdana Menteri Inggris, London Has Fallen dengan USD10,7 juta. Melengkapi posisi 5 besar yakni film komedi terbaru dari Tina Fey, Whiskey Tang Foxtrot yang memperoleh sekitar USD4,6 juta.

Share.

Leave A Reply