Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Sulit Akting Menangis, Ini yang Dilakukan Fatin Shidqia Lubis

Sulit Akting Menangis, Ini yang Dilakukan Fatin Shidqia Lubis

RANCAH POSTFatin Shidqia Lubis sangat merasa antusias di dalam film pertamanya ‘Dreams’. Karena film ini adalah debut pertamanya terjun ke dunia peran. Fatin pun mengaku menemui banyak kendala.

Hal yang sangat dianggapnya tersulit yaitu ketika diadegan menangis. Untuk memperoleh akting menangis yang bagus sesuai keingian dari sang sutradara, Fatin Shidqia Lubis pun hingga berjuang sangat keras.

Diakuinya, agar adegan menangis tersebut bisa sempurna, dia membayangkan orang-orang yang ia sayangi. Malah Fatin juga membayangkan hewan kesayanganya.

“Take-nya hingga berkali-kali, tidak sekali jadi. Aku berfikir tentang orang tua, tentang kuliah. Juga berfikir tentang kucing, kan kasihan kalau kucing mati,” kata Fatin Shidqia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Walaupun berakting diakuinya mempunyai tantangan tersendiri dibandingkan dengan bernyanyi, tetapi Fatin Shidqia ingin kembali mencoba film lain. Tetapi untuk film berikutnya, pelantun ‘Memilih Setia’ itu ingin mencoba peran antagonis.

“Jujur sedikit nagih (ketagihan). Akting dengan nyanyi itu berbeda banget. Akting ada tantangannya. Kalo mau main film lagi, pengennya mencoba karakter yang antagonis,” tutup Fatin Shidqia Lubis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan