30 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiIni Kisah Dibalik Kabar Hoax Fatin Shidqia Lubis Meninggal

Ini Kisah Dibalik Kabar Hoax Fatin Shidqia Lubis Meninggal

RANCAH POST – Penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan bahwa dirinya sudah meninggal. Berita yang tidak jelas asal usulnya tersebut dipastikan tidak benar dan Fatin sudah memberikan peringatan kepada para penggemarnya.

Jebolan ajang pencarian bakat ‘X Factor Indonesia’ tersebut pun menceritakan kisah dibalik berita hoax itu. Fatin mengatakan manajer sampai ayahnya turut terkejut bukan main dan segera menelepon dirinya untuk mengkonfirmasi.

“Jadi aku sedanh jalan menuju salah satu stasiun televisi, aku ditelepon oleh manajer aku, ‘Kamu baik-baik saja kan?’,” jelas Fatin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. “Ya baik-baik saja lah kan sedang makan. Jadi itu ayah aku nelepon ke manajer aku katanya aku meninggal.”

Walaupun tidak habis pikir dengan berita tersebut, Fatin Shidqia Lubis menjadi sangat kaget ketika isu dirinya meninggal ini kian ramai dibicarakan oleh publik. Untungnya, usai aktris film ‘Dreams’ itu memberikan kabar di Twitter, kehebohan tersebut pun mereda.

“Besoknya aku kira tidak ramai, apalagi orang-orang ngeliat aku kemarin dan baik-baik saja,” ujar Fatin Shidqia Lubis. “Ternyata makin rame komentar-komentar di Instagram dan juga sosmed. Kan aku masih ngepost beberapa hari yang lalu. Tetapi aku konfirmasi di sosmed dan sedikit mereda. Alhamdulillah baik-baik saja.”

Pelantun single ‘Away’ ini pun menjelaskan jika foto yang dibuat untuk mengabarkan berita hoax tersebut tampak seperti editan kasar.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here