29.7 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional Tersandung Kasus Narkoba, Anggota DPR Ivan Haz Jalani Serangkaian Tes

Tersandung Kasus Narkoba, Anggota DPR Ivan Haz Jalani Serangkaian Tes

RANCAH POST – Tidak hanya kasus dugaan pemukulan terhadap asisten rumah tangganya yang terjadi pada September 2015 silam, Fanny Safriansyah atau yang dikenal dengan Ivan Haz juga diduga terlibat kasus narkoba dan telah diamankan kepolisian beberapa waktu lalu.

Hari ini, Rabu (2/3/2016), Ivan Haz menjalani sejumlah tes berupa pemeriksaan darah dan rambut setelah sebelumnya lolos dalam tes urine yang dilakukan oleh Puslabfor Mabes Polri. Tes tersebut dijalani anggota DPR sekaligus politikus PPP ini guna mengetahui ada tidaknya kandungan narkoba dalam tubuh anak mantan Wakil Presiden RI, Hamzah Haz.

“Puslabfor Mabes Polri tadi pagi sudah melakukan serangkaian tes dengan mengambil sampel darah dan rambut untuk mengetahui ada tidaknya narkoba dalam tubuh Ivan Haz,” ujar Kombes Eko Daniyanto, Dirnarkoba Polda Metro Jaya.

Menurut Eko, hasil tes narkoba yang dijalani Ivan Haz hingga pukul 15.00 WIB belum bisa diketahui. Sebab, hasil tes tersebut diperkirakan akan keluar antara empat hingga lima hari yang akan datang.

Masih di hari yang sama, pukul 14.00 WIB, mantan Wakil Presiden RI, Hamzah Haz, terlihat menampakkan batang hidungnya di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Kedatangannya yang dikawal Paspampres tersebut tak lain untuk menjenguk anaknya yang selama beberapa hari ini ditahan aparat.

Sebelumnya dalam sebuah penggeledahan yang dilakukan di Kampung Kostrad beberapa waktu lalau, Ivan Haz dikabarkan terjerat kasus narkoba.

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here