RANCAH POST – Bintang sinetron Dylan Putra Allen, ditangkap oleh petugas Kepolisian Resos Metro Jakarta Selatan, karena diketahui mengonsumsi narkotika jenis ganja.

Aktor sinetron bernama yang akrab dipanggil Dylan Car, atau DPA (20 tahun) ini diringkus petugas di kawasan Jalan Ceger Jakarta Timur.

“Satuan Narkoba berhasil menangkap satu orang pemakai narkoba berinisial DPA di Ceger, Jakarta Timur,” kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2016.

Penangkapan itu kata Surawan, berawal dari adanya informasi jika aktor tampan ini selalu mengkonsumsi narkoba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Usai beberapa hari dibuntuti dan pada akhirnya DPA berhasil ditangkap di kawasan Ceger.

“Bermula dari diinformasikan, di mana tersangka (DPA) selalu mengkonsumsi narkoba di daerah Kemang,” kata Surawan.

Ketika digeledah, polisi menjumpai barang bukti satu linting nakotika berjenis ganja yang dibungkus dengan kertas papir berat brutto 0,40 gram dalam mobil di pintu bagian dalam sebelah kanan dan telah diakui oleh oleh Dylan Putra Allen bahwa barang tersebut adalah miliknya.

Share.

Leave A Reply