23.4 C
Ciamis
BerandaOtomotifMobilCaravelle 2016, Mobil MPV Canggih Volkswagen

Caravelle 2016, Mobil MPV Canggih Volkswagen

RANCAH POST – Volkswagen mungkin bukan nama pertama yang akan muncul di benak Anda jika membayangkan mobil MPV, tetapi versi terbaru Caravelle adalah mobil MPV terbaru yang harus menjadi pertimbangan jika Anda menginginkan penampilan, teknologi dan kenyamanan yang bergabung menjadi satu dalam satu tampilan mobil yang praktis dan serbaguna sekaligus nyaman. Caravelle bisa dibilang adalah upaya Volkswagen untuk menciptakan mobil multifungsi yang juga memiliki kemewahan klasik nan nyaman khas VW.

Walaupun terlihat seperti mobil MPV pada umumnya, Caravelle terbaru sudah mengalami modifikasi desain dibandingkan dengan Caravelle seri sebelumnya. Tampilan lampunya sudah mengalami perubahan yang cukup mencolok, bentuknya khas Volkswagen namun desainnya nampak lebih modern. Ada pula penambahan aksen berupa cincin dari krom pada lampu kabut besar di depan, yang fungsinya disatukan dengan side lamp yang digunakan sebagai penanda untuk membelok.

Selain modifikasi penampilan, Caravelle 2016 memiliki berbagai fitur canggih sekaligus aspek kepraktisan untuk mendukung aktivitas bisnis, angkutan serba guna maupun perjalanan keluarga.

Fitur Caravelle 2016 untuk ruangan berjalan
Layaknya sebuah mobil MPV, VW Caravelle tentu saja memilik muatan besar yang cocok untuk urusan bisnis, angkutan komersil maupun kendaraan liburan. Akan tetapi, kelebihan interior Caravelle yang membuatnya digemari adalah kemampuannya untuk bisa diubah menjadi ruang serbaguna berjalan, kelima kursi di belakang dibuat agar Anda bisa mengubahnya menjadi ruang rapat darurat. Dua kursi di tengah bisa diputar dan ada meja bulat di antara kursi tengah dan belakang sehingga penumpang bisa duduk mengelilinginya. Meja ini cukup besar untuk menampung setumpuk kertas tik atau dua laptop ukuran sedang.

Apakah Anda lebih memerlukan tempat tidur daripada tempat duduk? Mudah sekali; Anda bisa mengubah baris kursi paling belakang menjadi tempat tidur serbaguna hanya dengan beberapa langkah mudah. Jika Anda punya tubuh tinggi, tinggal geser saja kursi bagian tengah sehingga tempat tidur dadakan ini bisa dipanjangkan. Hal ini semakin memberi kesan bahwa Caravelle bukanlah mobil MPV biasa, tetapi lebih mirip limousine.

Fitur keamanan ekstra Caravelle 2016
Caravelle 2016 boleh jadi besar dan masif, namun nyaman dan memiliki fitur keamanan yang bagus. Sebagai contoh, sistem pengeremannya sangat paten sehingga mobil bisa berhenti dengan hanya memakan jarak 43 meter setelah melaju dengan kecepatan sekitar 100 kilometer per jam. Hal ini mungkin tak begitu luar biasa, jika tak mengingat bahwa ini mobil dengan bobot lebih dari 2 ton.

Caravelle 2016, Mobil MPV Canggih Volkswagen

Mobil ini juga cocok untuk mobil keluarga besar  karena semua kursinya dilengkapi airbag. Plus, Anda bisa memasang kursi bayi di tengah dengan mudah karena ada fasilitas untuk memasang kursi bayi di sini.

Dengan berbagai fasilitas dan fiturnya, tidak heran jika mobil MPV terbaru dari Volkswagen ini pantas untuk dijadikan mobil angkut bisnis maupun mobil keluarga dan kendaraan liburan.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here