Rabu, November 25, 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Tak Mau Ambil Resiko, Zidane Masih Simpan Gareth Bale

Tak Mau Ambil Resiko, Zidane Masih Simpan Gareth Bale

RANCAH POST – Winger Real Madrid, Gareth Bale memang mulai pulih dari cedera betisnya. Meski begitu, arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane, akan masih menunggu Bale sampai bugar 100 persen dan baru akan menurunkannya.

Bale memang telah absen sejak 17 Januari silam kala Madrid menaklukan Sporting Gijon 5-1. Cedera betis membuatnya harus istirahat hingga sebulan belakangan ini.

Pasca sembilan hari Gareth Bale memang mulai kembali menjalani latihan, namun dia masih saja diistirahatkan oleh Zidane dan sama sekali belum diikutsertakan lagi dalam semua laga Real Madrid.

Publik pun heran mengapa Zidane tak kunjung memainkan Bale, yang sanggup menambah daya gedor lini depan El Real pada saat ini. Perihal kondisi Bale, diakui memang telah menunjukan peningkatan yang sangat signifikan.

Namun, pemain berkebangsaan Wales itu belum cukup bugar guna merumput kembali dan Zidane enggan mengambil risiko. Terlebih Bale memiliki riwayat buruk dengan cedera betis sejak dia berseragam Madrid.

“Saat ada pemain yang dibekap cedera, Anda bakal merasa sedikit khawatir. Tapi hal itu wajar. Kondisinya kian membaik dari hari ke hari,” papar Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Cederanya ini memerlukan waktu recovery yang lebih lama. Kami santai perihal itu, Gareth merupakan pemain yang sangat penting bagi kami, jadi kami enggan ambil risiko,” terangnya.

“Prosesnya pemulihannya biasa-biasa saja, setiap pemain memiliki prosesnya dan andai dia merasakan sesuatu, maka itulah prosesnya. Tak harus terburu-buru.”

“Dia masih merasa tak nyaman dan saya tak bakalan mengambil risiko dengannya, kami bakal memberinya waktu yang lebih lagi.”

“Gareth merupakan pemain penting bagi kami, dia begitu bersemangat dan membaur di dalam tim. Dia mau bermain dan kami mau semua tenang-tenang saja, dia ada dalam kondisi mental yang cukup bagus,” pungkasnya.

Bale bakal melewatkan duel lawan Athletic Bilbao, Sabtu (13/2/2016) malam wib nanti dan kemungkinan kontra AS Roma di Liga Champions pada tengah pekan besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here