RANCAH POST – Jose Mourinho bakal digelontori dana transfer besar senilai 300 juta pounds guna membeli sejumlah pemain top berlabel bintang yang ia inginkan, kala ia resmi menukangi Manchester United nanti.

Mourinho telah berulang kali digosipkan bakal menggantikan posisi Louis van Gaal di Old Trafford pada akhir musim ini. Pihak manajemen Setan Merah yakin bahwa pria berpasport Portugal merupakan satu-satunya sosok yang mampu menyaingi Josep Guardiola, yang akan menjadi Manajer Manchester City pada musim depan.

Daily Star kemudian memberitakan bahwa Manchester United bakal menjanjikan dana transfer yang fantasttis, mencapai 300 juta poundsterling, guna merombak total armada United, pada era kepemimpinan Mourinho pada musim panas.

Sebuah sumber menyebutkan : “Andai Jose memang datang, ia bakal memperoleh apapun yang ia perlukan guna menjadikan United kembali menjadi yang terbaik.”

“Namun hal ini bukan sekedar tentang berapa banyak yang bakal ia belanjakan, namun juga bagaimana ia membelanjakannya, sebab United memerlukan pemain yang tepat. Cuma pemain yang benar-benar berlabel bintang yang akan dipertimbangkan.”

Beberapa pemain incaran Manchester United yang santer digosipkan adalah kembalinya si anak hilang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Thomas Mueller, Neymar Jr dan Harry Kane.

Perombakan skuad Setan Merah merupakan reaksi atas anjloknya prestasi United pasca ditinggalkan Sir Alex Ferguson ditambah sang tetangga bersisik Manchester City telah melancarkan “serangannya” lewat datangnya pelatih gaek Pep Guardiola.

Bakal seru untuk dinantikan jika kedua pelatih yang sebelumnya pernah berduel di La Liga akan kembali adu strategi di Liga Primer Inggris.

Share.

Leave A Reply