BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Berlokasi di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/1), Oih Burhanudin resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Ciamis, mendampingi Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifien.

Oih resmi dilantik Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, setelah sebelumnya dalam sidang paripurna DPRD Ciamis ditetapkan sebagai Wakil Bupati Ciamis menggantikan Jeje Wiradinata yang nyalon dalam Pilkada Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut, Aher, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat, meminta Wakil Bupati Ciamis yang baru tersebut bisa bekerja sama dengan seluruh pemangku kebijakan di Kabupaten Ciamis, termasuk Bupati Ciamis dan DPRD Ciamis, dengan harapan lancarnya roda pemerintahan di Kabupaten Ciamis.

Dengan resmi dilantiknya Oih Burhanudin menjadi Wakil Bupati Ciamis, nantinya ia akan menjabat selama 18 bulan ke depan.

H. Iing Syam Arifien sendiri selaku Bupati Ciamis menyambut baik hadirnya Oih yang akan mendampinginya memimpin Kabupaten Ciamis.

Proses penggantian wakil bupati Ciamis ini terbilang cepat dan lancar. Semoga kami bisa bersama-sama dalam membangun Ciamis yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Aher juga melantik Arifin Harun Kerta Saputra, Kepala Dinsos Provinsi Jawa Barat sebagai Penjabat Walikota Depok selepas Nurmahmuddin yang 2016 ini habis masa jabatannya.

Share.

Leave A Reply