23.1 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiIni Reaksi Ariadna Bertemu Kembali dengan Steve Harvey Setelah Insiden Miss Universe

Ini Reaksi Ariadna Bertemu Kembali dengan Steve Harvey Setelah Insiden Miss Universe

RANCAH POST – Peristiwa salah sebut nama pemenang Miss Universe memberikan kenangan buruk untuk Miss Columbia Ariadna Gutierez. Ariadna pun mengungkapkan bahwa ia merasa dipermalukan. Saat ini untuk pertamakalinya setelah insiden tersebut, wanita 22 tahun itu bertemu lagi dengan host Miss Universe, Steve Harvey, yang menjadikannya dipermalukan. Bagaimana reaksinya?

Steve Harvey dengan sangat berani mengundang Ariadna menjadi bintang tamu dalam talk show-nya. Keduanya pun berjumpa langsung. Di dalam perjumpaan yang pertama itu, Steve pun memeluk wanita cantik yang dikatakan mirip aktris Sofia Vergara itu. Keduanya pun berpelukan dengan hangat.

Dari cuplikan tayangan talk show Steve Harvey tampak Ariadna langsung mengusap-usap punggung pembawa acara terkenal di Amerika Serikat tersebut. Sementara itu Steve berkali-kali mengatakan maaf dan terimakasih kepada Ariadna.

Steve sempat tak dapat berkata-kata saat mengatakan penyesalannya karena insiden salah sebut nama pemenang Miss Universe yang ia lakukan. Ketika akhirnya bicara, pria 58 tahun itu mengatakan permintaan maafnya.

Kehadiran Ariadna itu adalah bagian dari talk show Steve Harvey yang bertema Miss Universe: The Truth yang rencananya akan tayang Selasa (19/1/2015) malam. Tayangan khusus itu dijadikan dua bagian. Bagian yang pertama, Steve menghadirkan Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach. Dan di bagian kedua, Ariadna lah yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here