23.1 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiSulit Dihubungi Usai Miss Universe, Ariadna Guiterrez Ngaku Pernah Mengasingkan Diri

Sulit Dihubungi Usai Miss Universe, Ariadna Guiterrez Ngaku Pernah Mengasingkan Diri

RANCAH POST – Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez merupakan sosok yang banyak dicari setelah peristiwa salah sebut nama pemenang di malam final Miss Universe 2015 di Los Angeles, beberapa waktu yang lalu. Miss Universe 2015 Pia Alonzo dan juga pembawa acara, Steve Harvey telah berusaha untuk menghubungi Ariadna. Namun, tak ada yang mengetahui keberadaan dari Ariadna tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Pia Alonzo ketika diwawancara USWeekly. Ia mengaku merasa sulit untuk menghubungi Ariadna. Namun akhirnya Ariadna menghubungi dirinya.

“Dia telah menjawab (pesan) saya, tapi saya belum bertemu dengan dia.” ucap Pia Alonzo. Ia melanjutkan bahwa ia tidak tahu dengan pasti keberadaan Ariadna sekarang ini.

Harvey, yang merasa sangat bersalah kepada Ariadna juga bermaksud untuk meminta maaf pada wanita cantik berusia 22 tahun itu. Tapi presenter berkumis ini sangat sulit untuk bertemu dengan Ariadna.

“Saya telah berbicara dengan semua orang. Saya telah berbicara kepada Miss Universe, kontestan, serta juga sutradara. Tapi saya sulit menjumpai Ariadna untuk berbicara kepadanya. Saya telah mencoba tapi tak ada respons,” ujar Steve.

Ariadna sendiri minggu lalu pernah diwawancara W Radio di Kolombia. Ia mengaku memang pernah mengasingkan diri usai peristiwa memalukan tersebut. Tetapi, menurut kabar, belum ada yang tahu tentang keberadaan Ariadna sesudah itu.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here