RANCAH POST – Kejadian yang memalukan di atas panggung Miss Universe 2015 masih belum lepas dari sorotan publik. Kesalahan dalam mengumumkan nama pemenang yang dilaksanakan oleh pembawa acara, Steve Harvey, berbuntut panjang.

Masalah tersebut kian melebar, tidak hanya berkenaan dengan Miss Filipina, Pia Alonzo dan juga Miss Kolombia, Ariadna Guiterrez, tapi juga melibatkan Miss Amerika Serikat, yakni Olivia Jordan.

Ketiganya memang bisa masuk ke tiga besar. Olivia merupakan Runner Up dua. Tetapi, ia juga menjadi incaran orang yang tak suka dengan kontroversi yang ada di panggung Miss Universe.

Ketika Harvey mengumumkan sudah terjadi kesalahan, dan mengatakan Miss Filipina, Olivia yang ada di samping Pia Alonzo terkejut dan juga tertawa. Ia tampak bahagia ketika Pia Alonzo diumumkan menjadi Miss Universe 2015.

Banyak yang tak suka dengan reaksi Olivia. Publik menuduh Olivia menertawakan sesama kontestan. Ia pun membantahnya.

“Saya tak menertawakan siapa pun dalam kontes. Saya bereaksi pada situasi yang tak nyaman dan aneh. Apabila saya berdiri di samping Miss Kolombia, saya akan memeluk dan menangis bersamanya karena ketidakadilan yang terjadi. Tapi, saya berdiri di samping pemenang,” ujar Olivia.

Dan yang menjadikannya semakin marah, keluarganya pun turut terseret ke dalam insiden tersebut.

“Sekarang orang-orang tersebut ikut mengancam keluarga saya, yang adalah orang yang sangat baik hati di planet ini. Mereka tak ada hubungannya dengan semua ini. Jadi tolonglah untuk menghentikan ancaman pada keluarga saya,” ucap Olivia.

Share.

Leave A Reply