RANCAH POST – Malam puncak Miss Universe 2015 diadakan di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat, Minggu 20 Desember 2015 malam waktu setempat. Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach berhasil mendapatkan mahkota Miss Universe 2015.

Namun, sebelum mengatakan kemenangan Pia Alonzo, terjadi kejadian yang memalukan. Pembawa acara, Steve Harvey salah mengatakan nama pemenangnya. Ia memanggil Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez yang menjadi Miss Universe 2015. Miss Universe 2014, Paulina Vega memberikan mahkotanya pada Ariadna.

Tetapi ketika Ariadna telah mengenakan selempang pemenang dan juga mahkota, dan berdiri di tengah panggung dan melambaikan tangannya ke arah penonton, Harvey mengumumkan jika dirinya melakukan sebuah kesalahan.

“Saya minta maaf. Miss Kolombia mestinya menjadi runner-up pertama,” ungkap Harvey.

Harvey mengatakan kalau Pia Alonzo yang berhasil menjadi Miss Universe 2015. Pia yang telah berdiri di sudut panggung dengan Miss Amerika Serikat, Olivia Jordan sangatlah terkejut. Ia seakan tidak percaya. Ia menutup wajahnya menggunakan tangannya.

Ia sempat ragu untuk maju ke tengah panggung. Tetapi pembawa acara memintanya untuk menerima mahkota kemenangannya.

Insiden Memalukan di Ajang Miss Universe 2015

Paulina Vega pun naik kembali ke atas panggung. Ia berusaha untuk menenangkan Ariadna yang juga sangat kaget. Ariadna membungkukkan badan supaya Paulina dapat mengambil mahkota dari kepalanya.

Berikut Video insiden memalukan dalam ajang Miss Universe 2015.

https://www.youtube.com/watch?v=Su56j1q5EH0

Paulina langsung menyerahkan mahkota itu kepada Pia Alonzo. Pia tersenyum bangga dan juga bahagia. Penonton memberikan tepuk tangan.

Share.

Leave A Reply