RANCAH POST – Kelebihan berat badan merupakan hal yang sangat mengganggu untuk sebagian manusia. Dengan kelebihan berat badan akan membuat tubuh mudah terkena penyakit, selain itu juga membuat tidak percaya diri tampil di muka umum. Untuk mengatasi itu banyak orang melakukan cara agar berat badan turun. Baik dengan menggunakan obat-obatan maupun cara alami lainnya.

Menurunkan berat badan dengan menggunakan obat-obatan sangatlah tidak baik, karena akan membuat tubuh menyimpan banyak bahan kimia yang akan membuat penyakit di dalam tubuh. Program menurunkan berat badan akan sangat baik jika Anda menggunakan cara-cara alami, baik dari olahraga atau dengan mengonsumsi sesuatu yang alami dan natural. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi infused water.

Bila Anda berkonsultasi, pastinya akan disarankan untuk mengonsumsi infused water. Untuk menghemat biaya alangkah lebih baik Anda mengetahui resep infused water untuk menurunkan berat badan, dari pada Anda harus membeli terus menerus.

Bagi Anda yang sedang menurunkan berat badan, Anda dapat mencoba resep infused water untuk menurunkan berat badan ini. Infused water adalah air mineral yang di dalamnya terdapat irisan buah. Minuman tersebut dapat terdiri dari satu buah saja, atau juga lebih dari satu buah.

Agar program menurunkan berat badan dapat berjalan dengan lancar alangkah baik Anda mengkonsumi infused water yang terbuat dari jeruk nipis atau jeruk lemon. Jeruk nipis atau jeruk lemon ini sudah sangat terkenal dalam dunia minuman. Banyak minuman yang mengunakan lemon sebagai bahan minumannya. Rasa asam dan segar tersebut mampu membuat rasa haus menghilang.

Agar lebih berkhasiat Anda dapat membuat infused water dari jeruk nipis dan jeruk lemon. Kedua perpaduan tersebut sangat baik untuk menurunkan berat badan karena mampu mengubah lemak menjadi energi. Sehingga lemak di dalam tubuh berkurang dan tubuh akan lebih berenergi.

Cara membuat infused water tersebut yaitu Anda potong potong satu buah jeruk nipis dan satu buah jeruk lemon lalu masukkan atau siram dengan satu liter air dingin, masukkan ke dalam kulkas selama 3 jam. Setelah 3 jam minuman tersebut sudah dapat Anda konsumsi.

Resep infused water mangga jahe untuk menurunkan berat badan

Untuk resep infused water untuk menurunkan berat badan selanjutnya adalah infused water yang terbuat dari buah mangga dan jahe. Banyaknya khasiat jahe untuk kesehatan dan juga banyaknya vitamin di dalam buah mangga, menjadi satu perpaduan yang baik untuk tubuh. Di dalam jahe juga mengandung suatu zat yang mampu mengurangi rasa lapar, sehingga sangat baik untuk program diet Anda. Dengan mengonsumsi infused tersebut Anda akan mendapatkan bermacam manfaat, selain dapat diet, tubuh Anda juga akan menjadi sehat karena banyaknya kandungan vitamin di dalam infused tersebut.

Untuk membuat infused water mangga dan jahe sangatlah mudah, pertama Anda potong buah mangga dengan bentuk dadu sesuaikan jumlahnya dengan air dan wadah yang digunakan, jahe yang telah Anda sisir tipis tipis yang berukuran 2 cm. Masukkan jahe dan mangga ke wadah yang memiliki tutup, lalu siram menggunakan air dingin hingga wadah penuh. Masukkan ke dalam kulkas, setelah satu jam Anda sudah dapat mengonsumsinya. Infused ini dapat Anda simpan selama 24 jam.

Mudah bukan resep infused water untuk menurunkan berat badan? Anda dapat membuatnya di sela sela kesibukan Anda, membuat infused water ini tidak memerlukan banyak waktu. Itulah beberapa ulasan infused water yang dapat Anda gunakan untuk menurunkan berat badan. Selamat mencoba.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply