RANCAH POSTAkhirmya Asus mulai berusaha lepas dari moniker Zenfone di pasar smartphone, dengan meluncurkan lini ponsel baru bernama Asus Live belum lama ini Brazil. Ponsel baru ini hadir dengan spesifikasi berkelas mid-range, namun tampaknya masih berada di bawah handset Zenfone dalam hal spesifikasi dan hardware.

Ponsel baru Asus Live ini sendiri hadidr dengan menawarkan dukungan layar 5 inci dengan resolusi 720 p. Di bagian dalam ponsel ini dibekalkan chipset MediaTek MT6580 dengan dukungan 2GB RAM dan memori internal berkapasitas 16GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP sebagai kamera utama dengan aperture f/2.0 dan sebuah sensor kamera 2MP di bagian depan ponsel. POnsel ini masih menawarkan dukungan fitur dual-SIM berbekal 4G LTE dengan baterai berkapasitas 2070 mAh.

Untuk masalah desain, Asus Live ini sepertinya tidak mementingkan ketipisan, jika melihat dimensi body ponsel ini yang berukuran 144,5 x 71 x 9,98 mm dengan bobot 140 gram.

Selain fitur dan spesifikasi dasar smartphone Asus, handset Asus Live ini hadir dengan menawarkan dukungan fitur khas yang cukup populer di Brazil, yakni reciver TV. Selain itu ponsel baru Asus Live juga akan menawarkan desain yang lebih berwarna dengan hiasan frame yang cukup berbeda.

Asus Live Diresmikan, Ponsel Mid-range Baru Tanpa Nama 'Zenfone'

Sementara ini, handset Asus Live akan tersedia dalam pilihan warna Biru, Pink dan Kuning, serta akan dibanderol dengan harga sekitar BRL849 atau setara Rp2,9 jutaan.

Share.

Leave A Reply