RANCAH POST – Keberhasilan wakil Indonesia dalam ajang Miss World 2015, Maria Harfanti, yang dapat merebut peringkat ketiga, dinobatkan menjadi Miss World Asia 2015 dan memenangkan kategori Beauty With a Purpose diyakini akan menaikkan standar ajang Miss Indonesia 2016.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo, di dalam konferensi pers penyambutan Maria Harfanti di Jakarta, Senin (21/12/2015) malam WIB.

Liliana mengungkapkan bahwa untuk edisi 2016, Yayasan Miss Indonesia akan memperoleh tugas yang sangat berat, yaitu memperoleh kontestan yang memiliki standar internasional, mencintai dan juga siap berjuang atas nama Indonesia.

Selain daripada itu, keberhasilan wakil Indonesia menjuarai kategori Beauty With a Purpose dalam dua tahun berturut-turut, menjadikan pihak Yayasan Miss Indonesia akan lebih mengedepankan proyek sosial yang memiliki mutu untuk wakil Indonesia di masa yang akan datang.

Liliana menegaskan bahwa segala proyek Beauty With a Purpose itu mesti kembali pada keteguhan dan juga ketulusan hati kontestan yang akan datang.

Dalam malam final ajang Miss World 2015 di Sanya, Provinsi Hainan, China, Sabtu (19/12/2015), Maria Harfanti mampu meraih peringkat ketiga di bawah Miss Rusia Sofia Nikitchuk yang ada di tempat kedua dan juga Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol yang berhasil menjadi Miss World 2015.

Share.

Leave A Reply