RANCAH POST Maria Harfanti berhasil menorehkan sejarah dalam kontes kecantikan dunia, Miss World 2015. Dalam ajang bergengsi yang diadakan di Beauty Crown Hotel Complex Sanya, Tiongkok, 19 Desember 2015, Maria akhirnya meraih gelar juara ketiga Miss World 2015.

Ini merupakan suatu kebanggaan sendiri untuk masyarakat Indonesia, dan khususnya untuk Maria sendiri. Diakui oleh Maria banyak sekali suka dan duka yang ia alami ketika masa karantina. Perjuangan menjadi tiga besar merupakan prestasi tertinggi bagi Indonesia.

“Perasaan saya pastinya sangat bersyukur. Tuhan telah menyertai dan membimbing langkah saya di Karantina Miss World 2015 hingga akhirnya dapat mencapai tiga besar. Kemenangan ini saya berikan untuk Indonesia,” ungkap Maria Minggu, 20 Desember 2015.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari berbagai semangat dan juga dukungan yang Maria terima. Miss Indonesia yang berasal dari Yogyakarta ini merasa sangat bersyukur karena perhatian yang sudah ditujukan terhadapnya.

“Saya sangat bersyukur mempunyai keluarga dan juga teman yang selalu ada bagi saya. Mereka selalu mendukung saya mulai dari terpilih menjadi Miss Indonesia sampai persiapan Miss World ini,” ucap wanita berusia 23 tahun ini.

Maria Harfanti ingin prestasinya ini dijadikan inspirasi bagi generasi muda dan juga wanita Indonesia yang lainnya.

Share.

Leave A Reply