RANCAH POSTMaria Harfanti kontestan asal yogyakarta akhirnya sukses menyabet gelar Miss Indonesia 2015. Wanita cantik dan asal kota pelajar itu sukses menumbangkan 34 finalis lainnya.

Pasca melalui masa karantina dan penilaian panjang, para juri putuskan Maria Harfanti sebagai pemenang Miss Indonesia 2015. Maria sendiri terbilang pantas meraih gelar prestisius tersebut, karena sejak babak 15 besar, wanita cantik yang sebentar lagi akan menyelesaikan program S2 di Universitas Indonesia ini mencuri perhatian juri, ia dengan memukau menjawab sederet pertanyaan yang dilontarkan dewan juri.

Inilah penggalan jawaban Maria Harfanti kala menjawab pertanyaan dari juri Liliana Tanoesoedibjo, “Saya akan berusaha menjalankan tugas lebih baik, disertai integritas yang tinggi. Saya juga akan turut mempromosikan produk asal Indonesia,” (16/02/2015).

Maria Harfati kini menggantikan posisi Maria Rahajeng (Miss Indonesia sebelumnya) untuk melakukan sejumlah misi dan tugas kemanusiaan. Maria juga secara otomatis mewakili Indonesia di ajang Miss World 2015.

Sementara wakil Sumatera Selatan, yaitu Savina Wibowo berada di posisi Runner Up I dan di posisi Runner Up II sukses diraih oleh Yona Miagan asal Papua. Dalam acara tersebut, turut hadir Rolene Strauss (Miss World 2014).

Share.

Leave A Reply