RANCAH POST – Untuk saat ini, Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar yang cukup menggiurkan bagi berbagai jenis barang hasil produksi, dari mulai berbagai jenis gadget berteknologi tinggi, hingga kepada pasaran kendaraan bermotor, baik itu kendaraan tipe rode dua maupun roda empat. Akibatnya produsen otomotif pun saling bersaing untuk menjadi yang terdepan dan merajai pasaran.

Sisi positifnya adalah masing-masing perusahaan tersebut berlomba-lomba menawarkan kendaraan-kendaraan dengan bermacam fitur yang lebih canggih dan berteknologi tinggi, namun dengan harga yang lebih bersaing (karena konsumen Indonesia memang sangat perduli dengan harga!).

Salah satu peserta yang meramaikan pasar otomotif di Indonesia adalah Nissan Juke Indonesia. Lalu, apa sih yang berbeda dari produk teranyar dari Nissan Motors Indonesia ini?

Fokus terhadap interior
Untuk meraih perhatian dari para calon konsumen, PT Nissan Motor Indonesia atau NMI menghadirkan sebuah SUV dengan berbagai perubahan penting dari segi desain dan performanya. Namun, berbeda dari produsen lain yang cenderung mengedepankan tampilan eksterior yang elegan, Nissan Motors justru memilih memanjakan konsumennya saat berada di dalam mobil, yakni melalui improvisasi pada desain interior.

Rupanya pihak produsen benar-benar serius untuk meningkatkan kenyamanan berkendara serta memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pemilik mobil SUV terbaru ini. Nissan benar-benar mematangkan penempatan interior untuk memberikan kenyamanan berkendara bagi pengguna. Salah satu perubahan yang kentara terlihat pada penambahan rear kamera, yang berfungsi ketika mobil hendak parkir.

Ramah untuk kaum hawa
Nissan Juke adalah kendaraan yang cukup banyak diminati oleh kaum hawa Karena modelnya yang cantik dan mungil. Tentu saja, kaum hawa tidak selihai kaum adam dalam memaju-mundurkan kendaraan, khususnya saat parkir di tempat yang padat. Oleh sebab itu, rear camera berfungsi sebagai alat bantu utama untuk memarkirkan kendaraan, tanpa perlu khawatir bahwa kendaraan akan menyenggol sesuatu ketika berjalan mundur untuk parkir.

Fitur multimedia
Perubahan lain pada fitur Nissan Juke Indonesia ini adalah penambahan pperangkat multi media. Juke kali hadir dengan seperangkat multimedia yang disebut dengan Detachable Wide Screen Audio. Dari nama yang diberikan kita bisa membayangkan bahwa perangkat multimedia ini pastinya bisa dilepaskan dari ‘cangkang’-nya. Dan memang seperti itu, keadaannya bahwa sistem multimedia ini merupakan sebuah perangkat yang bisa dilepaskan dari dashboard.

Perubahan dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan, dan hiburan bagi Anda. Pengemudi maupun penumpang bisa lebih nyaman dan rileks sembari menikmati fasilitas hiburan yang tersedia di dalam kendaraan.

Pendekatan Yang Berbeda dari Nissan Juke Indonesia

Lebih lanjut, pengguna kendaraan ini akan menemukan cara kontrol audio yang cukup mudah, yakni bisa diakses dari stir yang bernama Steering Switching Audio Control, terpasang pada bagian tengah kemudi, kemudian sepasang tweeter telah dipasang disudut atas dashboard, untuk kesempurnaan suara yang dihasilkan di dalam mobil SUV terbaru ini.

Share.

Leave A Reply