RANCAH POST – Ada saja tingkah laku mahasiswa satu ini, bukannya terkenal karena mempunyai prestasi yang gemilang, ia malah populer gara-gara masturbasi di halaman rumah tetangga.

Mahasiswa yang masih berusia 19 tahun asal Petaling Jaya, Malaysia, dibekuk polisi beberapa hari yang lalu. Ia terbukti melakukan tindakan mesum, setelah kamera CCTV merekam mahasiswa tersebut masturbasi di halaman belakang rumah tetangganya di daerah Perumahan Pandan Indah, Ampang Jaya.

Khairuldin Saad selaku Kepala Polisi Ampang Jaya menerangkan, mahasiswa yang tidak diungkap identitasnya itu dibekuk tanpa ada perlawanan. Menurut laman The Sun Daily, Saad katakan, “Tersangka kami tahan 4 hari ke depan untuk dilakukan investigasi lebih lanjut. Sejauh ini, ia melanggar UU pidana pasal 509 tentang perbuatan cabul,” Rabu (13/11/2015).

Video juga begitu viral di Youtube dan situs sosial media lainnya. Video berdurasi 22 detik ini secara jelas mempertunjukan sosok seorang pria melakukan masturbasi di dekat semak-semak.

Video tersebut berasal dari rekaman CCTV tetangga si pemilik rumah. Istri pemilik rumah kaget melihat ada sesosok pria setengah telanjang bertingkah mencurigakan di halaman belakang rumahnya. Saat si nyonya rumah berteriak, mahasiswa tersebut kabur ke rumahnya.

Si pemilik rumah menyebarkan video tersebut ke Internet, karena mengira ia merupakan seorang pencuri. Polisi kemudian menyelidiki video itu, kemudian berhasil menangkap si mahasiswa. Siapa sangka, ternyata video itu malah viral dan menjadi bahan pembicaraan Netizen di Malaysia.

Share.

Leave A Reply