Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Ditinggal Berbulan-bulan Hingga Penuh Jamur, Kondisi Kamar Kos ini Bikin Syok

Ditinggal Berbulan-bulan Hingga Penuh Jamur, Kondisi Kamar Kos ini Bikin Syok

Viral Video, RANCAH POST – Akhir-akhir ini media sosial tengah diramaikan dengan video para mahasiswa yang menunjukkan kamar kos miliknya yang telah ditinggalkan selama berbulan-bulan akibat pandemi Covid-19.

Salah satunya akun @L_e_o89 yang juga membagikan video ketika ia mengecek kamar kos-nya yang telah lama ditinggal mudik.

“Efek ditinggal berbulan-bulan,” tulis dalam video.

Dalam rekaman video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat kamar kos miliknya itu berubah dratis, bahkan mengerikan dan super berantakan.

Barang-barang seperti kasur dan lemari pakaian tampak sangat kotor, bantal dan gulingnya pun sudah dipenuhi dengan jamur yang berukuran cukup besar.

Beralih ke bagian kulkas yang juga tak kalah mengerikan. Kulkas yang sudah lama ditinggalkan itu penuh cairan berwarna cokelat pekat.

“Udah jamuran dan berulat dong kosnya,” tulis dalam video lagi.

Kondisi kamar kos yang begitu mengerikan dan penuh dengan jamur ini pun membuat warganet merasa jijik.

Warganet memberikan imbauan, sebaiknya jika mau ditinggalkan kamar kos harus dalam keadaan bersih dan termasuk juga memberiskan barang-barang di dalam kulkas sebelum mematikannya.

Namun, tak sedikit juga warganet yang memberikan komentar kocak ketika melihat kondisi kamar kos yang kotor dan penuh jamur.

https://www.instagram.com/p/CB8TxyMHepW/

sarahmaharani68, “Issss jorok bgt lu jd manusia! Sbelum pergi tuh cuci dlu smua sprei trus ganti! Isi kulkas lu pd abisin dlu dah, jgn dimatiin bgitu. Auto buang tu kulkas 🤮🤮”

sarahmaharani68, “Issss jorok bgt lu jd manusia! Sbelum pergi tuh cuci dlu smua sprei trus ganti! Isi kulkas lu pd abisin dlu dah, jgn dimatiin bgitu. Auto buang tu kulkas 🤮🤮”

BACA JUGA: Menyeramkan, Mahasiswi Penghuni Kos Kesurupan Usai Kamarnya Ditinggalkan 3 Bulan

frizilmuly, “Lebay dehh, kosanku sja ku tinggal 4 bulan jg tdk knapa”,, tdk ada jamur jg d kasur,,, malah yg ada cma debu sja 😂 😂 bgitumi klo asal main tinggal sja tdk d bereskan baikbaik, kyak hati yg d tinggal tanpa pamit 😂😂 @nanyskylar @reskyamaliaukkas”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan