Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Menyeramkan, Mahasiswi Penghuni Kos Kesurupan Usai Kamarnya Ditinggalkan 3 Bulan

Menyeramkan, Mahasiswi Penghuni Kos Kesurupan Usai Kamarnya Ditinggalkan 3 Bulan

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah rekaman video yang beredar di media sosial kembali mengejutkan publik. Seorang mahasiswi di Yogyakarta dikabarkan kesurupan di kamar kos yang telah ditinggalakan selama tiga bulan oleh sang penghuni.

Diketahui kejadian mistis ini terjadi di sekitar Universitas Ahmad Dahlan (UAD) yang berada di wilayah Yogyakarta.

Pemilik akun Twitter @ukmpengamatan sempat mengunggah detik-detik suara jeritan seorang wanita di perumahan warga yang dijadikan kos-kosan.

Akun tersebut menuliskan jika kejadian tersebut terjadi di area sekitar kampus. Kamar kos tersebut sudah ditinggal selama hampir 3 bulan, namun ketika sang penghuni yang berasal dari luar kota kembali, ia pun mengalami kesurupan.

Saking kencangnya, suara teriakan sang penghuni kos yang diduga kesurupan itu begitu terdengar jelas sampai keluar ruangan.

Di sekitar kos-kosan tersebut terlihat ada beberapa warga yang menunggu di luar sembari mengobrol.

“Kejadian siang tadi, di area sekitar kampus. Laporan dari anggota Divisi Metafisika. Karena kos kosan ditinggal hampir 3 bulan. Dari luar kota balik ke kosan, langsung kesurupan (Frowning face)

Harusnya kosannyan disemport disinfektan anti ghaib juga,” tulis akun Twitter @ukmpengamatan dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja, kejadian seorang penghuni kamar kos yang disebutkan kesurupan setelah kamar ditinggalkan selama 3 bulan ini membuat warganet merinding.

Beberapa warganet banyak yang memberikan saran dan masukan agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

@vayova, “kosan/kamar kalo 3 hari gak ditempatin pasti ada yg nempatin, apalagi tempat tidur kalo ditinggal maka harus diberdirikan selain dari segi kebersihan dari segi metafisika akan dipakai tidak barang kasat @nia_nurmayanti makane bar balik kos sebelum tidur ngaji dulu”

@sembahjamban, “Buat yg kosan nya udh di tinggal lama banget, klo klian mau kembali jangan lupa baca ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq, An nas”

@heyraaraa, “sebelum menempati tempat atau ruangan yang sudah tidak lama dihuni alangkah baiknya bacakan surat Al Baqarah full jika tidak sanggup dalam sehari maka bacakan ta’awudz – ayat kursi 3kali – qulhu falaq nass 3kali. dah kalau ga sanggup minimal baca ta’awudz Wallahu’alam”

BACA JUGA: VIRAL Video Wanita Kesurupan di Rumah Sakit, Teriak dan Tertawa Ngaku Sebagai Iblis

@shireensangkur, “Kalau masuk rumah / kamar kost berdoa dulu..
Pas mau naik ke kasur di gebas dulu kasurnya sambil berdoa.. jangan lupa cuci kaki, tangan dan muka.. atau wudhu sekalian sebelum masuk kamar…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,201FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan