23.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiViral VideoVIRAL Video Wanita Kesurupan di Rumah Sakit, Teriak dan Tertawa Ngaku Sebagai...

VIRAL Video Wanita Kesurupan di Rumah Sakit, Teriak dan Tertawa Ngaku Sebagai Iblis

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan kejadian menegangkan ketika seorang wanita diduga kesurupan ketika menunggu seseorang di rumah sakit.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, mulanya terlihat seorang wanit tengah duduk di samping pasien yang terbaring kritis di rumah sakit.

Kemudian, wanita tersebut tiba-tiba berteriak histeris, tertawa dan mengaku bahwa dirinya adalah iblis.

“Aku suka dunia itu hancur, hancur, sehancur-hancurnya. Aku iblis,” ucap wanita tersebut sambil tertawa.

Wanita yang mengenakan jilbab itu lalu berdiri dan terus berteriak-teriak serta tertawa dengan suara yang sangat keras.

Di dalam ruangan tersebut tampak ada beberapa petugas, namun belum bisa mendekati wanita tersebut dan belum bisa mengambil tindakan apapun.

Namun, wanita tersebut justru semakin menjadi, ia mulai membanting barang-barang yang ada di sekitarnya.

Seorang petugas yang tadinya diam langsung berteriak tegas dan meminta wanita tersebut untuk duduk.

Belum diketahui jelas kejadian ini terjadi di mana, namun jika menyimak bahasa yang digunakan ketika wanita tersebut berbicara, diduga kejadian ini ada di negeri Jiran, Malaysia.

Setelah beredar dan viral, video wanita bertingkah seperti kesurupan di rumah sakit ini langsung menjadi perbincangan di media sosial.

Banyak warganet yang mempertanyakan mengapa para petugas tidak segera melakukan tindakan dan hanya berdiam diri melihat wanita itu.

View this post on Instagram

NGERI, Wanita ini kesurupan dan teriak-teriak ngaku iblis di UGD rumah sakit. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Sebuah video Kesurupan kembali Viral di media sosial. Kali ini publik dihebohkan oleh seorang wanita yang tiba-tiba Kesurupan saat sedang menunggui kerabatnya yang terbaring koma. . Adalah pengguna Twitter danedgustama yang mengunggahnya dan kemudian Viral. Dalam caption yang ditulisnya, ia mengaku mendapatkan video berdurasi sekitar dua menit itu dari grup WhatsApp. . Dalam video yang diduga direkam di salah satu rumah sakit di Negeri Jiran, Malaysia itu, terlihat wanita yang tadinya duduk di sebelah pasien yang sedang koma tiba-tiba berteriak histeris. . Ia mengaku sebagai kaum iblis yang mengancam orang-orang di sekitarnya bahwa jangan main-main dengan iblis. Terlihat orang-orang hanya memandangi tanpa mencoba untuk membekuk atau menenangkan wanita tersebut. . Terlihat pula di akhir video, ia bahkan menggebrak tempat tidur pasien yang sedang terbaring tak sadarkan diri itu. Hal tersebut yang kemudian memancing reaksi warganet lain untuk berkomentar. "KOK DIBIARIN YA? Astagaaaa! Itu kan bahaya ke pasiennya.," tulis ferdiriva mengomentari. . "kok didiemin apa ga takut itu dia nampar monitor, ah tp yowis lah gapapa wong udh kejadian juga," tambah penjahatgunung. . Artikel : Akurat.co

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

riska_sartika.m, “Knpa petugasnya diam sja,bukannya manusia derajatnya lebih tinggi dri iblis,knpa takut buat tangkap dia.pdahal di ruang IGD banyaknya ji orang”

jingganiezt, “Lagian cuma ditonton aja ya La, pd gak inget Allah apa ya? Bacain doa semampunya kek, Ayat Qursy kek.. Panggil Ustadz kek😑😑😑😑 Malah ditonton doang…”

namira.dias, “Dia kesurupan kan ? Bukan karna pusing mikirin biaya rumah sakit ? Serius nanya.. Kesian ngeliatnya. Ko di tontonin ga di bawa keluar ?”

BACA JUGA: Nangis Histeris, Pemuda ini Meronta Seperti Kesurupan Diduga Akibat Ditinggal Nikah

anditriwijayak, “Mungkin toh pernah ada yg nalakukan itu yg lagi koma kerena bilang jangan main api tapi disampaikan melalui itu yg kesurupan😅”

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here