Viral Video, RANCAH POST – Sejumlah mahasiswa mendadak viral di media sosial setelah membagikan cara unik saat kumpulkan tugas di rumah dosen. Selain unik, cara mengumpulkan tugas yang mereka lakukan sepertinya jarang dilakukan.

Sehingga tak heran jika video tersebut menuai komentar pro dan kontra dari para warganet. Diketahui momen unik itu diabdikan dalam sebuah video dan diunggah ke media sosial oleh akun TikTok @panbers100721.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah pemuda tengah berada di depan rumah yang disebutkan merupakan rumah seorang dosen.

Kedatangan para mahasiswa ini bukan tanpa sebab, mereka hendak mengumpulkan tugas kuliah. Tak bertemu langsung dengan dosen, namun mereka mengumpulkan tugas dengan cara meletakkan ke dalam sekotak kardus yang sudah disiapkan oleh sang dosen.

Kardus itu diletakkan di dalam pagar rumah sang dosen dan tertempel tulisan “Tugas Dikumpul Di Sini!!!”. Tampak satu persatu mahasiswa meletakkan tugasnya ke dalam kardus tersebut.

Mereka seperti sedikit kesulitan karena letak kardus tidak begitu dekat dengan pagar yang tertutup. Sejumlah mahasiswa tampak mengantre untuk mengumpulkan tugas ke dalam kotak kardus itu.

Cara mahasiswa kumpulkan tugas di rumah dosen itu pun langsung menuai berbagai komentar. Tak sedikit yang memperdebatkan hal cara dosen menerima hasil tugas mahasiswanya.

Ada yang setuju dengan ini dan ada juga yang sebaliknya. Meski begitu, sang dosen tentu memiliki alasan tersendiri terkait caranya menerima tugas dari mahasiswa.

“Terimakasih buat dosen sudah menerima tugas kami 😔😔,” tulis akun TikTok @panbers100721 dalam keterangan unggahannya.

@gurukece, “apapun caranya dosen… akan tetap ada kenangan di masanya.. aku siihh senang aja. lucuuu aja gituuu.. 😅😅 kalau ngerasain gini hidupmu indah teman”

@watermelonsugardie3, “masih mending kaya begini dripada udah nunggu seharian di kampus eh gajadi kmpulnya, besok lagi kya bgitu..”

@Aku Ini Jodoh Kamu 🙃, “PLEASE INI GPAPA BGT. DIBANDINGKAN SUSAH BIMBINGAN DAN YG PENTING NILAI LANCAR AJA. DARIPADA NGECHAT DOSEN 2BLN BARU D BLS”

BACA JUGA: Sudah Siapkan Perayaan Sidang Skripsi Sendiri, Mahasiswa ini Sedih Karena Tak Ada yang Datang

@Nurhandayani Perangi, “semangat pejuang gelar dan pejuang bahagia org tua, ambil sisi positifnya saja, supaya lancar kuliahnya, sakit sih sakit, tp kmbli lg ke pasal 1”

Share.

Leave A Reply