Berita Artis, RANCAH POST – Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu Bella Shofie telah melaporkan para haters yang selalu menghujatnya di Instagram ke polisi. Bella melapor karena sudah tidak tahan lagi dengan beragam penghinaan yang menerpa dirinya dan keluarga. Bella saat ini tengah mengumpulkan barang bukti kasus penghinaan tersebut.

Namun, meski Bella Shofie telah melapor ke polisi, para haters ternyata masih tetap eksis dengan kembali menghujat Bella di Instagram. Hal itu dapat dilihat dari sejumlah postingan yang ia postimg di akun Instagram miliknya.

Pada sebuah postingan, Bella tampil cantik dengan memakai baju berwarna ungu muda yang dipadukan dengan Kalung mutiara. Senyum kebahagiaan pun terlihat dari wajah Bella.

Dalam postingan itu Bella tuliskan, “Selamat malam semua #Bellanatic kesayangan aku. Semoga besok menjadi hari yang indah buat kita semua. Muaaah love #allaboutbellashofie #tataliemrecord #owner #napalboemipromotion #suaraciptanada.”

Sontak, foto tersebut menuai komentar dari para Netizen. Namun, kebanyakan kolom komentar postingan tersebut malah dipenuhi dengan perkataan hujatan dari para haters. Bukan hanya postingan itu, foto lain yang diunggah Bella Shofie juga tidak lepas dari komentar negatif para haters. Tindakan para haters ini tentunya membuat Bella naik pitam. Hal itu terlihat dari postingan berikut ini:

Tindakan yang saya lakukan karena saya sudah tidak tahan dengan orang2 yang menghina dan menzholimi saya dan keluarga secara berlebihan apalagi sudah menjurus ke pengancaman . Apa kalian semua tidak punya keluarga ? Bagaimana kalau orang tua kalian dihina dan disakiti hatinya? Aku yakin kalian juga bakal tidak terima akan hal itu semua . Apalagi aku disini sebagai seorang perempuan yang tidak terima harga diri aku diinjek2 orang dan dihina secara berlebihan . Apa salahnya aku berkarya dan bekerja dengan baik buat keluarga ? Itu juga masih salah buat kalian ya? Aku yakin kalian semua sayang sekali juga sama keluarga kalian sama seperti aku . Semua yang aku lakuin semata2 buat keluarga. Aku juga manusia biasa kok yang tak luput dari dosa ,, aku banyak salah selama ini tapi aku sudah lama menyadari semua kesalahan yang pernah aku buat dan berusaha menjadi orang yang lebih baik saat ini . Aku minta maaf sekiranya ada kesalahan yang pernah aku lakuin .. aku juga bukan orang yang baik kok tapi aku masih punya hati,pikiran dan perasaan . Aku bukan orang yang terlalu hina sampe harus terima dihina secara berlebihan . Aku yakin semua orang punya masa lalu , tapi gimana caranya agar masa sekarang dan masa depan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sebagai manusia kita tidak boleh membeci berlebihan , menzholimi orang secara berlebihan . Sebagai orang yang baik harusnya tidak mengkritik dengan KATA2 yang KOTOR , KASAR , selalu menjurus ke PENGHINAAN apalagi sampe bawa2 kemaluan Astagfirullah .. Dengan masukan kata2 bijak yang baik mungkin aku akan lebih mengerti dan kita semua tidak ada salahnya saling mengingatkan dengan baik karena kita hidup selalu bersosialisi dan tidak sendiri tapi harus dengan cara yang baik .Aku percaya Tuhan gak tidur dan dengan berjalannya waktu semua bakal terjawab siapa yang salah … A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO NASUTION (@bellashofie_suryo) on

Sebelumnya, Bella melaporkan para haters kepada pihak kepolisian, pada Selasa (15/09/2015), Bella melpor didampingi kuasa hukum serta dikawal oleh ormas Laskar Merah Putih. Bella melapor ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda Metro Jaya, Jakarta.

Share.

Leave A Reply