Berita Selebriti, RANCAH POSTBella Shofie kini benar-benar sudah naik pitam, Bella sepertinya sudah tidak tahan lagi menghadapi hujatan para haters-nya si berbagai situs sosial media. Bella pada akhirnya melaporkan haters yang telah memfitnahnya ke Polisi.

Bella katakan, “Kalau menganggu memang sudah lama. Bella mulanya diam-diam aja, namun lama-lama sudah keterlaluan, akhirnya saya melapor,” Selasa (15/09/2015).

Ia menambahkan, bahwa kalimat tidak pantas yang ditulis oleh para haters tersebut bernada provokatif. Sehingga, apapun yang Bella Shofie lakukan kerap berujung dengan kritikan netizen lain di sosial media. Bella tambahkan, “Dan itu pelaku sudah menjadi provokator.”

Bella tidak menjelaskan kalimat seperti apa yang dikatakan oleh para haters yang ia laporkan. Namun, dirinya mengaku benar-benar sangat terganggu. Bella jelaskan, “Ini sudah sangat menganggu pekerjaan. Apa salah aku bekerja dengan baik? masih dihina saja. Sudah didzalimi.”

Artis kontroversial tersebut melaporkan para haters hari ini, Selasa (15/09/2015) pukul 11.15 WIB, ia didampingi kuasa hukumnya serta dikawal oleh ormas Laskar Merah Putih. Bella melapor ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda Metro Jaya, Jakarta.

Share.

Leave A Reply