RANCAH POST – Setelah polemik transfer David De Gea beberapa saat yang lalu membuatnya galau, akhirnya pemain MU itu kini menyatakan siap melupakan semua kisruh pada bursa trasfer musim panas kemarin. Kini ia menatap babak baru bersama Manchester United setelah resmi memperpanjang kontraknya.

Kiper berumur 24 tahun itu diberitakan ingin hengkang dari Old Trafford sejak akhir musim kemarin. Ia dikatakan ingin kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid. Namun, niatannya itu dihalang-halangi oleh United yang tidak ingin melepasnya, meski kontraknya tersisa satu musim lagi.

Kisruh transfernya ke Real Madrid berdampak negatif kepada David De Gea. Karena Louis Van Gaal sampai tidak memainkannya di semua pertandingan Setan Merah di musim ini. Namun, polemik itu berakhir setelah ia urung pindah ke Real Madrid.

Ia pun kini resmi memperpanjang kontraknya bersama selama 4 tahun bersama Manchester United. Pasca ditekennya kontrak tersebut, David De Gea mengaku siap meningkatkan performanya bersama Setan Merah dan melupakan kiseuh transfernya tersebut.

De Gea katakan, “Manchester United merupakan sebuah klub yang spesial dan Old Trafford merupakan sebuah tempat yang ideal bagi saya untuk mengembangkan karir saya. Saya juga ingin melupakan masa-masa sulit pada musim panas kemarin dan fokus untuk bekerja keras demi meningkatkan performa dan membantu rekan-rekan untuk meraih kesuksesan.”

Dengan demikian, hapus sudah angan-angan Real Madrid untuk mendatangkan David De Gea ke Santiago Bernabeu.

Share.

Leave A Reply