Berita Bola, RANCAH POST – Hampir resmi hijrah, kepindahan David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid terancam gagal, hal tersebut dikarenakan mereka gagal untuk menyerahkan dokumen transfer sebelum batas waktu yang ditentukan oleh LFP.

Sebelumnya, MU dan El Real telah sepakat dengan biaya transfer sebesar 29 juta poundsterling untuk fee kepindahan David De Gea ke Real Madrid. Dalam kesepakatan tersebut, Keylor Navas disertakan sebagai ‘bonus’ atas kepindahan De Gea ke Madrid.

Namun, mendekati batas waktu transfer yang telah ditentukan oleh pihak LFP, dokumen transfer De Gea dinyatakan tidak bisa dibuka, karena waktu penyerahan dinyatakan telat satu menit waktu Spanyol.

Sesuai regulasi yang berlaku, proses transfer David de Gea pun harus urung. Pihak LFP sendiri kekeuh untuk tidak memberikan tambahan waktu yang diminta oleh kedua klub.

Menanggapi gagalnya transfer ini, pihak Real Madrid sendiri telah menegaskan akan melakukan banding atas keputusan tersebut.

Dengan kegagalan ini, Manchester United dikabarkan menjadi pihak yang paling dirugikan atas kegagalan transfer David De Gea.

Share.

Leave A Reply