MV Drag Me Down Tampilkan Kegantengan One Direction Tanpa Zayn Malik

One Direction Drag Me Down
One Direction Drag Me Down

RANCAH POST – Seperti diketahui One Direction belakangan ini terus menggoda para penggemar dengan membeberkan akan kembali meluncurkan lagu baru. Kabar terakhir beredar sejumlah foto saat Harry Styles dan kawan-kawan syuting lagu baru mereka di NASA Houston, Texas, Amerika Serikat.

Namun beberapa saat yang lalu, impian fans One Direction terkabul sudah. Jumat (21/08/2015), mereka resmi merilis MV terbaru bertajuk ‘Drag Me Down’.

Sama seperti foto bocoran sebelumnya, dalam video klip kali ini, One Direction menjalani serangkaian latihan untuk bisa menjadi seorang astronot. Tampak Harry Styles dkk sangat serius ketika belajar mengemudikan pesawat ruang angkasa hingga beradaptasi dengan gravitasi luar angkasa.

Di sisi lain, Drag Me Down merupakan video klip perdana One Direction tanpa Zayn Malik. Diluncurkannya video berdurasi 3 menit ini langsung mendapat sambutan dari para Directioners.

Inilah MV terbaru One Direction bertajuk Drag Me Down:

Sementara itu, Drag Me Down merupakan lagu pertama yang nantinya akan disematkan dalam album ke-5 One Direction. Single yang diluncurkan secara digital itu sudah menempati posisi pertama chart single di Inggris sejak akhir pekan kemarin.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama