Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Selamat, Gigi Hadid Hamil Buah Hati Pertama dengan Zayn Malik

Selamat, Gigi Hadid Hamil Buah Hati Pertama dengan Zayn Malik

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar supermodel Gigi Hadid tengah hamil anak dari kekasihnya, yakni Zayn Malik sontak membuat para netizen heboh, tak terkecuali netizen di Indonesia.

Tak menunggu waktu lama, nama Zayn Malik dan Gigi Hadid pun langsung berada di salah satu deretan trending topik Twitter di Dunia.

Kabar Gigi Hadid hamil diketahui publik pada Selasa 28 April 2020 malam waktu Amerika atau Rabu 29 April 2020 pagi waktu Indonesia.

Seorang sumber yang dekat dengan Gigi memberitahukan bahwa wanita berusia 25 tahun itu sedang menanti kelahiran buah hati pertamanya bersama Zayn Malik.

Kabarnya Gigi Hadid disebut tengah hamil 20 minggu. Diketahui, pasangan ini melakukan karantina bersama dengan keluarga Hadid.

Kehamilan buah hati pertamanya ini sepertinya jadi kado yang paling terindah bagi Gigi, pasalnya pada tanggal 23 April lalu ia telah berulang tahun ke-25.

Berikut beberapa cuitan dari netizen di Twitter yang ikut bahagia mengerahui kabar kehamilan Gigi Hadid.

“Betapa senengnya ini anak, Mamaku Gigi Hadid dong, Papaku Zayn Malik, Tanteku Bella Hadid, Omku Anwar Hadid, Tante ipar aku Dua Lipa, Tante dari temen mama ada Taylorswift, Om dari temen papa ada nial, liam, louis, harry, group 1D, Abangku ada Freddie sama bear,” cuit @lisaluca123_.

“Plis lah anak mereka belum lahir aja udah jadi perbincangan sedunia woii anji*, sudah femes sejak dalam rahim. Subhanallah Masyaallah Zayn Malik, Gigi Hadi,” cuit @pikpokk.

“Asdfghjkl kaget w denger beritanya
Beruntung sekali anaknya bisa punya baby zayn malik, mommy nya gigi hadid, aunty nya bella hadid, trus para uncle nya one direction.

Ga bisa w bayangin gimana rupa anaknya, pasti cakep banget! Uuu congratulation of your pregnant!” cuit @lathifah_anisah.

Seperti yang sudah kita ketahui, pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat putus nyambung. Mereka mulai menjalin asmara sejak November 2015.

BACA JUGA: Dipeluk Pria Misterius, Supermodel Gigi Hadid ‘Ngamuk’

Namun sayang, pada Maret 2018 keduanya sempat putus hingga tak lama kemudian membaik. Januari 2019, Gigi dan Zayn kembali putus, sampai pada akhir tahun 2019 kembali bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan