RANCAH POST – Seorang laki-laki misterius secara tiba-tiba memeluk tubuh Gigi Hadid saat supermodel tersebut berjalan keluar dari fashion show Max Mara di Milan, Italia. Kamis (22/9/2016) Gigi Hadid yang sedang berjalan menuju mobilnya dengan sang adik, Bella Hadid, dengan santainya melayani beberapa fans dan juga fotografer yang mengambil fotonya.

Lalu secara tiba-tiba, salah seorang lelaki yang memiliki janggut serta memakai setelan jas berwarna biru juga memakai mengenakan topi cokelat memeluk tubuh Gigi sampai mengangkatnya.

Gigi Hadid yang sangatlah terkejut dengan aksi pria itu pun langsung memukul serta mencoba untuk mengejarnya. Tetapi, pria misterius tersebut pun langsung berlari kencang. Sang adik yang ada di sebelahnya pun langsung berteriak, ‘Leave her alone!’ Adik-kakak yang masih sangat emosi ini pun langsung meminta beberapa penjaganya untuk mengejar pria itu.

Tidak berapa lama setelah peristiwa yang menjengkelkan tersebut terjadi, Gigi pun menulis perasaannya lewat sebuah cuitan dalam akun Twitter-nya. Ia menulis, ‘dan aku memiliki hak untuk membela diriku sendiri. Bagaimana bisa orang asing seperti itu memperlakukanku seperti itu. Sesudah itu ia berlari sangat kencang.”

Gigi Hadid saat ini tengah disibukkan dengan fashion show di beberapa kota di dunia. Misalnya New York City, London dan juga Milan.

Share.

Leave A Reply