RANCAH POST – Akhir-akhir ini kaula muda Amerika seakan mempunyai idola baru, yakni Gigi Hadid.

Perempuan seksi itu merupakan seorang model dan juga presenter televise Amerika. Dia bahkan menerobos masuk dalam kehidupan artis papan atas Amerika. Hal itu pun membuat Gigi Hadid jadi semakin terkenal di dunia. Tidak lupa juga di Indonesia.

Gigi Hadid bahkan sering muncul sebagai kata kunci yang paling dicari dalam search engine. Tapi tidak banyak juga yang ingin mengetahui agama dari perempuan cantik itu.

Publik di Amerika pun juga bertanya-tanya mengenai agamanya. Hal itu karena kehidupan spiritualnya tidak terlihat di publik.

Tapi bila dilihat dari namanya Gigi Hadid, maka sebagian orang sudah bisa menebak agamanya. Apalagi melihat dari nama ayahnya Mohammad Hadid. Dia adalah seorang yang berasal dari Palestina.

Tapi karena kehidupannya yang glamour, membuat banyak orang jadi bertanya mengenai agamanya. Bahkan selalu dicari di internet.

Dalam sebuah artikel baru-baru ini yang telah dipublikasikan, jika Gigi Hadid ditanya soal agamanya, dia hanya menjawab, “there part of my life that I don’t wanna share with public” agamanya merupakan bagian dari kehidupan pribadinya dan dia tidak akan mengungkapnya ke muka publik.

Belakangan, Gigi dikenal dekat dengan Zayn Malik, seorang artis kenamaan Amerika. Dan bahkan sekarang dikabarkan telah tinggal bersama, padahal mereka belum menikah.

Share.

Leave A Reply