Kamis, 13 Agustus 2020
Beranda Hiburan Musik Liam Payne Segera Hengkang dari One Direction?

Liam Payne Segera Hengkang dari One Direction?

RANCAH POST – Seperti diketahui kepergian Zayn Malik dari One Direction meninggalkan luka yang cukup mendalam bagi para penggemarnya di berbagai dunia.

Terlebih, usai Zayn keluar, empat personel lain juga diisukan akan mengambil keputusan yang tidak jauh berbeda. Termasuk Liam Payne yang dikenal paling senior di antara para personel One Direction lainnya.

Menurut laman Female First, Liam katakan, “Saya cinta One Direction. Saya tidak tahu apakah saya bisa melakukannya sendirian sekarang, semuanya sudah terlanjur sangat nyaman,” Selasa (04/08/2015).

Seiring isu tersebut mencuat, Liam justru ingin mendalami penciptaan lagu. Karya-karyanya di One Direction seolah membuktikan kalau jika tidak pernah main-main soal itu. Liam tambahkan, “Kalau boleh saya jujur, saya sekarang lebih tertarik untuk menulis.”

Sebelumnya, One Direction baru saja merilis single terbaru bertajuk Drag Me Down, nantinya lagu ini akan menjadi andalan untuk album ke-5 One Direction.

Terlebih kabar terbaru menyebutkan, lagu terbaru One Direction tersebut menjadi salah satu lagu paling cepat laris di iTunes. Lagu Drag Me Down sukses menempati chart pertama di iTunes 80 negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,174FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan