Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Hiburan Musik Tanpa Zayn Malik, 'Drag Me Down' One Direction Puncaki iTunes 82 Negara

Tanpa Zayn Malik, ‘Drag Me Down’ One Direction Puncaki iTunes 82 Negara

RANCAH POST – Seperti diketahui One Direction akhir bulan kemarin menyuguhkan sesuatu yang sangat spesial bagi para Directioners. Hal tersebut terjadi karena Harry Styles dkk meluncurkan sebuah single baru yang mengejutkan para fans, Jumat (31/07/2015).

Terlebih beberapa saat pasca dirilis, lagu terbaru One Direction yang betajuk ‘Drag Me Down’ telah duduki posisi puncak di iTunes 82 negara berbeda. Trending topic Twitter juga turut mendukung mencuatnya Drag Me Down. Ada puluhan ribu kicauan per menit yang membicarakan tentang lagu ini.

Lagu ini menjadi single terbaik di Amerika, Britania Raya, Brazil, Australia, Kanada, Perancis, Yunani, Denmark, Meksiko dan negara-negara lainnya.

Adapun alasan Zayn Malik mundur dari One Direction pada akhir Maret 2015 lantaran skandalnya dengan sang kekasih yang tersebar media. Kabar tersebut berbuntut pada pertikaian Malik dengan sang tunangan, yaitu Perrie Edwards. Karena kisruh itu, Malik absen dari konser yang dihelat di Jakarta, Rabu (25/03/2015). Malik kemudian memperbaiki hubungan asmaranya dengan sang tunangan.

Bukan hanya itu, lagu ini juga resmi diluncurkan sehari pasca Zayn Malik resmi hengkang dengan meneken kontrak dengan RCA Records. Single perdana tanpa Zayn Malik ini dapat di download melalui laman resmi iTunes atau Spotify. Lagu One Direction – Drag Me Down dijual dengan harga £0.99 (Rp 20.000).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan