Berita Artis, RANCAH POST – Netizen kali ini digegerkan dengan video pengeroyokan Ki Kusumo oleh 10 orang pengendara motor. Namun dalam video tersebut, selebriti yang dikenal sebagai paranormal itu beraksi bak seorang pendekar, sehingga berhasil menumbangkan para pengeroyok hingga para pengeroyok itu kabur.

Pasca kejadian tersebut, Ki Kusumo langsung melapor ke Polda Metro Jaya. Kusumo katakan, “Saya harus melaporkan ini untuk berjaga-jaga agar mereka tidak kembali memeras atau gimana,” Rabu (19/08/2015).

Kusumo menjelaskan awalnya ia tidak ingin melaporkan insiden ini. Namun, atas saran kuasa hukumnya, yaitu Elsa Syarief dan Farhat Abbas, ia langsung melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya. Kusumo tuturkan, “Mereka mengenali saya, takutnya ini ada buntutnya, jadi lebih baik saya langsung laporkan.”

Menurut Ki Kusumo, pengeroyokan terjadi pada (16/08/2015). Ketika itu, ia tengah dalam perjalanan menuju Kelapa Gading bersama nenek dan 3 anaknya. Kusumo jelaskan, “Di putaran Kelapa Gading, ada rombongan 5 motor mepet sambil ngetok mobil.”

Setelah dipepedkan oleh para penegndara motor, Ki Kusumo ungkap, “Akhirnya saya berhenti, terus ada yang bilang, ‘nyerempet’, lah kok bisa nyerempet.”

Ia kemudian dibentak oleh salah seorang pengendara dan dipukul di bagian wajah. Kemudian, kata Ki Kusumo, 10 orang tersebut berusaha mengeroyok dirinya. Kusumo beberkan, “Saya langsung menangkis, lalu saya balas pukul orang-orang yang mau keroyok saya.”

Ini dia video adu jotos Ki Kusumo dengan segerombolan pengendara sepeda motor:

Menurutnya, ia memukul 7 pengeroyok. Insiden Ki Kusumo menghantam para pengendara motor hingga terjatuh ini juga menggegerkan sejumlah situs sosial media.

Share.

Leave A Reply